Follow Us

Mirip Terminator, Cowok ini Bikin Robot Seharga Rp 50 Juta dari Onderdil Bekas

Bayu Galih Permana - Rabu, 29 Mei 2019 | 20:30
Cowok asal Tegal bikin robot mirip seperti yang ada dalam film Terminator
Facebook / Umay Rul Mustopa

Cowok asal Tegal bikin robot mirip seperti yang ada dalam film Terminator

HAI-Online.com - Buat kalian yang selama ini ngikutin film Terminator, pasti udah nggak asing lagi dengan wujud asli dari robot-robot yang harus dihadapi oleh Sarah Connor dan kawan-kawan untuk mencegah kehancuran dunia karena Skynet.

Berkaca dari situ, pengguna Facebook dengan akun Umay Rul Mustopa baru-baru ini membagikan sejumlah perwujudan robot garapannya melalui media sosial, di mana salah satunya memiliki kemiripan dengan wujud asli dari para robot di film Terminator.

Baca Juga: Cuma Kedipin Mata, Main Flying Face, Filter Baru di Instagram Story Bangkitkan Emosi!

Lebih menariknya lagi, cowok yang saat ini tinggal di Tegal, Jawa Tengah tersebut membuat robot itu dengan memanfaatkan onderdil bekas dari kendaraan yang sudah nggak dipakai.

Seperti yang dilansir HAI dari sobat Twitter dengan akun @juriglagu, beberapa waktu lalu Mustopa terlihat menawarkan robot garapannya ke salah satu grup jual beli Facebook.

Baca Juga: Setelah Diselidiki, Ternyata Foto Tom Holland di Timezone Bukan di Bali

Harganya pun nggak tanggung-tanggung, Mustopa sendiri menjual robot hasil kreasinya tersebut dengan banderol mencapai Rp 50 Juta.

"50 jt," jawab Mustopa ketika ditanya pengguna Facebook dengan akun Lim Jeffrey Kurniawan soal harga dari robot garapannya.

Selain membuat robot mirip dengan yang ada di film Terminator, Mustopa sebelumnya sudah terlebih dahulu membuat beberapa robot, baik berukuran kecil maupun besar, menggunakan tangannya.

Wah, keren abis ya sob! Gimana, ada yang tertarik buat ngebeli robot buatan Mustopa nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest