Follow Us

Tanayu Rilis Single Bernuansa Electro Pop Berjudul 'Together'

Fadli Adzani - Selasa, 28 Mei 2019 | 15:00
Tanayu
OLAF DJANUISMADI

Tanayu

HAI-ONLINE.COM - Intan Ayu Purnama, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Tanayu, merilis single terbarunya yang berjudul 'Together'.

Tanayu mengaku kalau dirinya nggak pernah menyurutkan semangat untuk bermusik. Menurutnya, membuat karya musik bukan sekedar kebutuhan eksistensi, tapi juga kebutuhan jiwanya.

Together sendiri mulai ditulis pada 2018 lalu, pada tengah malam, di tengah percakapan di dalam kamar.

Baca Juga: Datang ke Bali, Chris Hemsworth Ngomong

Setelah mendapat inspirasi pada malam itu, Tanayu buru-buru ke kamar mandi, ia langsung merekam apa yang ada di dalam pikirannya ke aplikasi voice note.

Lebih lanjut, ia mengirimkan lagu itu ke sahabat baiknya, Bagusikalisasi, yang sudah sering jadi produser dalam banyak lagu-lagunya.

Baca Juga: Viral Menu Oreo Cheese Crab, Ternyata Restoran Ini Jadi Otak di Baliknya

Setiap kali menulis lagu, Tanya selalu punya visi tentang komposisi musik agar rasa dalam karyanya tersampaikan. Selanjutnya, ia menyampaikannya kepada Bagusikalisasi.

Akhirnya, pada 17 Mei 2019 silam, Tanayu merilis single terbarunya yang berjudul Together. Rencananya, Tanayu bakal terus merilis single-single di tahun ini. Kemudian, sebuah album akan tercipta dari sana.

Tanayu berharap agar lagu ini bisa mengetuk hati nurani pendengarnya dengan interpretasinya masing-masing.

Kini, lagu Together dari Tanayu sudah tersedia di jasa layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, hingga Deezer.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular