Follow Us

Pamungkas Siap Gelar Showcase FLYING SOLO TOUR Juni Mendatang

HAI Internship - Rabu, 29 Mei 2019 | 15:00
Pamungkas Rilis Single Baru
Doc. Maspam Records

Pamungkas Rilis Single Baru

HAI-Online.com - Setelah merilis lagu ‘Break It’ dan disusul dengan lagu ‘Modern Love’ sebagai amunisi album kedua, akhirnya Pamungkas siap rilis album keduanya yang bertajuk ‘FLYING SOLO’ pada 14 Juni 2019 mendatang dilansir dari akun Instagramnya.

Bahkan untuk lagu ketiga di album FLYING SOLO pun Pamungkas sudah memberi ‘bocoran’ lirik dan judul lagu yang juga tertera di akun Instagram pribadinya.

Lagu ketiga berjudul ‘The Retirement Of U’ pun akan mulai diperdengarkan pada 7 Juni 2019 nanti, seminggu sebelum peluncuran album keduanya.

Selain itu, Pamungkas akhirnya mengumukan jadwal konser “FLYING SOLO TOUR” nih! Selain lagu-lagu dari album ‘FLYING SOLO’, lagu-lagu dari album sebelumnya ‘Walk The Talk’ seperti ‘One only’, ‘Wait a Minute’, dan ‘I Love You But I’m Letting Go’ juga akan dibawakan di konsernya.

Baca Juga: Joko Anwar Bagikan Poster Resmi Film Gundala, 'Negeri Ini Butuh Patriot'!

Konser “FLYING SOLO TOUR” diselenggarakan di 5 kota besar di Indonesia, dimulai pada tanggal 21 Juni 2019 di Malang, kemudian berlanjut ke Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan berakhir di Bandung 30 Juni 2019. Sebenarnya buat kalian yang aktif ngikutin Pamungkas di Instagram, pasti udah tau hal ini karena untuk tanggal dan kota sudah di announce sejak sebulan yang lalu , perihal venue dan tempat membeli tiket akhirnya baru resmi di buka Jumat malam kemarin. Untuk dua lagu yang sudah ada di album kedua, ‘Break It’ dan ‘Modern Love’, upbeat yang ada di dalam kedua lagu tersebut, jelas berbeda corak musiknya dengan lagu-lagu Pamungkas di album sebelumnya. Walaupun untuk kalian yang ngefans banget, masih kerasa jelas dari kekhasan suara Pamungkas di kedua lagu tersebut. Buat lo yang ngaku sebagai penikmat lagu-lagu Pamungkas garis keras, tiket bisa kalian beli di EVENTEVENT APP. Buruan cek dan beli tiketnya sebelum kehabisan!

Penulis: Felisitas Anya, SMA Kolese Gonzaga

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest