Follow Us

Soundtrack Men In Black Tetap Nge-Rap!

Al Sobry - Kamis, 07 Maret 2019 | 17:15
Soundtrack Men In Black Tetap Nge-Rap!

Soundtrack Men In Black Tetap Nge-Rap!

HAI-Online.com – Ngomongin soundtrack film Men In Black, baik film yang terdahulu maupun yang terbaru, Men In Black: International (2019) yang diperankan oleh Chris hemsworth sebagai agent H-nya.

Ternyata, kalo menengok (throwback) ke masa di mana MIIB alias Men in Black II dirilis pada tahun 2002 silam, Will Smith yang sebagai aktornya sekaligus juga penyanyi yang mengisi soundtrack filmnya sendiri menyanyikan lagu rap.

Yap, kalo Fergie dengan London Bridge-nya jadi them song untuk MIB:International, Will Smith dengan sebuah lagu yang berjudul Nod ya Head alias Black Suits Comin' memamerkan suara emasnya untuk OST film MIIB.

Baca Juga: Cuma Kedipin Mata, Main Flying Face, Filter Baru di Instagram Story Bangkitkan Emosi!

Perlu dicatat, satu lagu yang ia sumbangkan sebagai lagu jagoannya di album soundtrack MIIB.

Nah, dalam singel Nod ya Head, Will menawarkan sentuhan string yang lumayan kental di tengah hingar bingar beat R&B yang top abis.

Will Smith

Will Smith

Selain itu, di lagu ini Will juga lebih banyak memasukkan unsur live music dibanding sampling yang mendominasi lagu-lagunya di masa lalu.

Selain Nod ya Head, ada satu singel lagi yang menghiasi album soundtrack MIIB. Judulnya / Will Survive, sebuah lagu lama yang tenar lewat vokal Diana Ross dan kembali melambung di tangan kelompok musik Cake.

Kalo ditelisik dari viewers di channel YouTube, lagu Will Smith yang Nod ya Head lebih banyak viewer-nya daripada lagu London Bridge-nya mba Fergie yang dirilis Sony Picture Music lho.

Tetapi meski dua-duanya sama-sama mendukung aksi para agen melawan alien di film, HAI belum tahu seruan MIB yang dulu atau MIB: International yang siap rilis 20 Juni mendatang. Nurut kalian?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest