Follow Us

Setelah Dinyatakan Lulus, Aldi Irpan dan Kepala Sekolahnya Berpelukan

Fadli Adzani - Selasa, 28 Mei 2019 | 13:30
Aldi Irpan dan Sadikin Ali berpelukan
Kompas.com/Fitri R

Aldi Irpan dan Sadikin Ali berpelukan

HAI-ONLINE.COM - Masih ingat dengan isu viral tentang anak SMA yang nggak diluluskan gara-gara bersikap kritis asal Lombok Timur itu?

Yap, Aldi Irpan kini telah berhasil diluluskan setelah kasusnya dengan kepala sekolah sampai ke telinga KPAI. Banyak pihak yang mendukungnya untuk lulus.

Baca Juga: Viral Menu Oreo Cheese Crab, Ternyata Restoran Ini Jadi Otak di Baliknya

Dengan adanya izajah kelulusan SMA, keluarga Aldi mengaku sangat bahagia karena Aldi lah yang kelak bakal menjadi tulang keluarga dan mencari nafkah.

"Kami berterima kasih pada semua yang telah membantu sehingga anak kami Aldi bisa diluluskan sekolah. Kami berharap dia dapat beasiswa, karena untuk biaya kuliah kami belum punya," kata Nuin, ayah Aldi, Minggu (26/5/2019).

Aldi Irpan, Siswa Kritis yang Nggak Diluluskan Kepseknya Tempuh Jalur Hukum
Lombokpost

Aldi Irpan, Siswa Kritis yang Nggak Diluluskan Kepseknya Tempuh Jalur Hukum

Aldi juga mengaku sangat senang akhirnya bisa lulus dan mendapatkan ijazah kelulusan. Ia pun berterima kasih kepada guru-guru yang selama ini telah memberikannya ilmu pengetahuan.

Baca Juga: Tom Holland di Bali: Film Spider-Man: Far From Home Banyak Aksi Lucunya!

"Guru-guruku terima kasih. Apa yang telah mereka berikan sungguh tak bisa saya lupakan, sangat berharga, saya sangat mencintai mereka," kata Aldi sambil menangis, dikutip HAI dari Kompas.com.

Setelah dinyatakan lulus, Aldi dan sang kepala sekolah yang dulu sempat nggak meluluskannya itu berpelukan. Hal ini menandakan kalau keduanya kini sudah berbaikan dan nggak ada lagi konflik di antara mereka.

Semoga Aldi bisa menjadi lulusan SMA yang baik dan mendapatkan kuliah di universitas yang ia inginkan, ya!

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest