Follow Us

Kisah Singkat Bagaimana Travis Barker Bisa Gabung blink-182 pada '98

Fadli Adzani - Senin, 27 Mei 2019 | 09:00
Travis Barker
http://loudwire.com

Travis Barker

HAI-ONLINE.COM - Para penggemar blink-182 sejati tau, sebelum Travis Barker mengisi posisi drummer, ada Scott Raynor yang membuat beat-beat kencang di lagu-lagu seperti Carousel.

Terjadi beberapa masalah di antara Scott dan Mark Hoppus serta Tom DeLonge, Scott pun mengundurkan diri dari blink-182.

Travis, yang kala itu masih belum tatoan dan masih sangat muda, menjadi pengganti Scott dan resmi menjadi drummer blink-182 pada tahun 1998.

Baca Juga: Mau Ganti Hape Tapi THR Kurang? Nih Rekomendasi 12 Hape Rp 2 Jutaan

Buat kalian yang penasaran sama penampilan pertama Travis sama blink-182, kalian bisa langsung liat di bawah ini:

Buat kalian yang belum tau, sebenarnya Travis pernah menjadi drummer dari band bernama the Aquabats pada 1996, namun ia memutuskan keluar dan masuk ke blink-182.

Kala itu, the Aquabats dan blink-182 sedang tur bareng, namun Scott memastikan kalau dirinya bakal undur diri dari blink-182 di tengah-tengah tur tersebut. Makanya, Travis pun diminta untuk jadi penggantinya Scott.

Mark dan Tom juga sangat terkesima sama kemampuan Travis. Percaya nggak percaya, Travis hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk bisa menguasai bagian drum dari 20 lagu blink-182 kala itu!

Baca Juga: Tom DeLonge Akhirnya Follow Instagram Mark Hoppus dan Travis Barker, Pertanda Reunian?

"Aku ingat Travis latihan di belakang panggung hanya dalam waktu sejam atau dua jam, ia hanya memainkan drum sambil check sound," ujar Adam Deibert, personel Aquabats.

Enema of the State menjadi album blink-182 pertama di mana Travis secara resmi merekam bagian drum-nya. Kala itu, blink-182 menjadi salah satu band pop punk terbesar di dunia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest