Follow Us

Gara-gara Dikritik, Film Sonic the Hedgehog Diundur Sampai Tahun 2020

Ricky Nugraha - Senin, 27 Mei 2019 | 10:40
Dapat Banyak Kritikan Setelah Rilis Trailer, Sutradara Film Sonic the Hedgehog: Akan Ada Perubahan
Paramount Pictures

Dapat Banyak Kritikan Setelah Rilis Trailer, Sutradara Film Sonic the Hedgehog: Akan Ada Perubahan

HAI-online.com - Sejak bocorannya muncul dan beredar di internet, karakter Sonic dalam film CGI/live-action 'Sonic the Hedgehog' mendapat banyak kritikan dari penggemar.

Banjir kritikan makin bertambah ketika Paramount Pictures merilis trailer pertama dari film ini pada akhir April lalu.

Para penggemar kecewa terhadap desain karakter Sonic yang dianggap nggak mirip dengan aslinya dan nggak proporsional pada beberapa bagian tubuhnya.

Jeff Fowler sang sutradara pun menanggapi banjir kritikan dari penggemar pada awal Mei lalu dengan menjanjikan akan melakukan perubahan desain karakter yang diadaptasi dari game SEGA tersebut.

Baca Juga: Deadpool Mau Muncul di Spider-Man: Far From Home Karena Alasan Komik, Rumor atau Halu?

Lebih jauh, kini ia mengumumkan bahwa film tersebut akan ditunda perilisannya sampai pada tahun 2020 mendatang.

Lewat akun Twitter miliknya, Jeff Fowler menuliskan, "Butuh sedikit waktu untuk membenarkan Sonic," ditambah ilustrasi bertuliskan revisi tanggal rilis film Sonic the Hedgehog, yang tepat pada hari Valentine yaitu 14 Februari 2020.

Sonic the Hedgehog awalnya akan dirilis pada awal November 2019, namun kini harus mundur 3 bulan untuk memberikan waktu pada tim efek visual mengerjakan desain ulang karakter tersebut berdasarkan beberapa saran dari para penggemar dan desainer lainnya.

Revisi karakter Sonic ini mungkin menjadi kabar gembira bagi sejumlah penggemar. Namun di sisi lain, beberapa orang menganggap revisi ini terlalu berlebihan karena harus menuruti permintaan penggemar dan nggak menghargai karya pembuatnya. Serta menjadi beban pada tim efek visual yang harus kembali bekerja ekstra.

Baca Juga: Mirip Banget! Ini Perbedaan Terbesar antara Live Action dan Animasi 'Aladdin'

Film Sonic the Hedgehog sendiri akan berfokus pada usaha Sonic dan sahabat manusianya, Tom Wachowski, untuk mencoba menghentikan rencana jahat Dr Robotnik.

Dr Robotnik ingin menangkap Sonic dan menggunakan kekuatannya yang besar untuk mendominasi dunia.

Ben Schwartz menjadi pengisi suara untuk Sonic, sedangkan Dr Robotnik akan diperankan oleh Jim Carrey. Sementara James Marsden memainkan tokoh Tom Wachowski. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest