Follow Us

Slipknot Ogah Ungkap Siapa Personel Misterius Pengganti Chris Fehn

Fadli Adzani - Senin, 27 Mei 2019 | 18:35
Perkusionis pengganti Chris Fehn
YouTube.com/Slipknot

Perkusionis pengganti Chris Fehn

HAI-ONLINE.COM - Banyak yang bertanya-tanya, siapakah personel Slipknot pemain perkusi yang menggantikan Chris Fehn?

Personel misterius yang menggunakan topeng berbeda dengan Fehn itu muncul pertama kali dalam video klip Slipknot terbaru, yakni Unsainted.

Baca Juga: Mau Ganti Hape Tapi THR Kurang? Nih Rekomendasi 12 Hape Rp 2 Jutaan

Ia juga muncul di dalam foto resmi Slipknot yang "menemani" press release dari judul album terbarunya, We Are Not Your Kind.

Foto band terbaru Slipknot
Roadrunner Records

Foto band terbaru Slipknot

Bahkan, setelah Fehn mengundurkan diri dari Slipknot, Corey Taylor cs memang nggak mengumumkan kalau mereka telah merekrut pemain perkusi terbaru.

Dalam video klip Unsainted, sang perkusionis misterius langsung muncul tiba-tiba, dan Slipknot juga nggak memberikan perkenalan terhadap dirinya.

Baca Juga: Dibenci Penggemarnya,Namun Sergio Ramos Diminati oleh Liverpool

Kerrang pun menemui Shawn Crahan dan Corey di Las Vegas, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu dan langsung bertanya terkait siapakah personel misterius terbaru Slipknot itu?

"Posisi yang kamu tanyakan dan bicarakan itu bukan bisnis siapa-siapa," papar Clown, menolak untuk jawab siapa si personel misterius.

Clown pun menegaskan kalau para penggemar harus melihat Slipknot manggung secara live dulu untuk bisa menebak-nebak siapa personel misterius yang menggantikan Chris Fehn di Slipknot! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest