Follow Us

Dibenci Penggemarnya,Namun Sergio Ramos Diminati oleh Liverpool

Fadli Adzani - Minggu, 26 Mei 2019 | 15:35
Sergio Ramos
Kompas Bola

Sergio Ramos

HAI-ONLINE.COM - Sergio Ramos merupakan salah satu pesepakbola yang mungkin tidak disukai Liverpool gara-gara pada musim lalu, di final Liga Champions, dirinya diduga mencederai Mo Salah secara sengaja.

Kala itu, Real Madrid berhasil menang dengan skor 3-1 dan keluar sebagai juaranya.

Baca Juga: Terungkap, Penampakan 10 Tempat dalam Serial Game of Thrones di Dunia Nyata

Kini, ada rumor hangat kalau Ramos sedang menjadi bek incaran Liverpool. Kalau dipikir-pikir, hal itu kayaknya nggak mungkin, karena Ramos menjadi pesepakbola yang agaknya nggak disukai penggemar Liverpool.

Hal ini diungkapkan oleh media Diario AS, di mana The Reds mulai menunjukkan keinginannya untuk membawa Ramos ke Anfield pada bursa transfer musim panas ini.

Apalagi, Ramos dikabarkan sedang ada ketegangan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, setelah El Real gugur di Liga Champions musim ini.

The Reds dikabarkan tertarik untuk menduetkan Ramos dengan bek tengah andalan mereka, Virgil van Dijk.

Baca Juga: Update Kasus Audrey, Pelaku Pengeroyokan Tolak 3 Poin Kesepakatan dan Diversi Lanjutan

Hanya saja, Liverpool tampaknya harus mempertimbangkan fakta bahwa Ramos adalah sosok yang tidak disukai oleh fan Liverpool.

Terlepas dari itu semua, AS menyebut kalau Liverpool siap menampung Ramos jika ia benar-benar meninggalkan Real Madrid.

Kendala lain yang dihadapi tim asuhan Juergen Klopp itu ialah harga Ramos yang nggak mahal. Seenggaknya, Liverpool harus menebus klausul pelepasan senilai 800 juta poundterling untuk mendapatkan Ramos. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Dibenci Fan dan Punya Harga Selangit, Sergio Ramos Diminati Liverpool".

Source : BolaSport.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest