Follow Us

Gebet Julia Michaels, LANY Rilis Video Klip Single 'OKAY'. Tonton nih!

HAI Internship - Jumat, 24 Mei 2019 | 18:30
Tangkapan layar dari video klip OKAY dari LANY
LANY

Tangkapan layar dari video klip OKAY dari LANY

HAI-Online.com - Band beraliran indie pop asal Los Angeles, Lany, baru saja merilis MV atau video clip untuk single mereka yang berjudul OKAY.

Single ini dinyanyikan bersama dengan musisi perempuan asal Amerika juga, Julia Michaels. Sama seperti lagu-lagu LANY yang lain, lagu OKAY ini juga memiliki melodi dan lirik yang gampang diingat dan terngiang-ngiang di pikiran.

Dalam video klip tersebut, Paul Jason Klein, vokalis LANY dan Julia Michaels lagi berjalan aja dari pantai sampai ke sebuah mini bar di tempat skate berkonsep vintage ala 80an tapi warna-warnanya tidak terlalu mencolok.

Ngebahas soal lirik dari lagu OKAY sendiri, liriknya lumayan bikin lo ‘sakit’ sih sob. Secara keseluruhan kalau lo dengerin baik-baik liriknya, lagu OKAY menceritakan tentang seseorang yang baru aja berpisah dengan pasangannya dan mencoba meyakinkan diri sendiri kalau semuanya akan baik-baik aja.

Baca Juga: Ojol Kreatif Ini Temukan Cara Jitu buat Antisipasi Begal Ponsel di Jalanan

Nah makanya konsep video clip nya juga mendukung nih, video clip lagu OKAY jauh dari kesan hura-hura atau seneng-seneng melainkan yang mellow~

Dari pada penasaran, buat lo yang lagi galau dan ngerasa lagu ini relate banget sama diri lo, langsung kepoin video clip/MV nya di bawah ini nih.

Penulis: Felisitas Anya, SMA Kolese Gonzaga

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest