Follow Us

Christopher Nolan Umumkan Film Barunya yang Diberi Judul 'Tenet'

Ricky Nugraha - Kamis, 23 Mei 2019 | 20:25
Christopher Nolan
NME

Christopher Nolan

HAI-online.com - Awal tahun ini, Warner Bros. telah mengumumkan bahwa Christopher Nolan akan merilis film terbarunya pada 17 Juli 2020.

Kini kabar terbarunya, judul film tersebut telah terungkap, yaitu 'Tenet,' yang merupakan sebuah film mata-mata.

Christopher Nolan sendiri telah menulis naskahnya, di mana cerita tersebut akan diangkat ke layar lebar dengan diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, John David Washington, Kenneth Branagh, Dimple Kapadia, dan Michael Caine.

Sedangkan Ludwig Göransson, yang berhasil memenangkan Oscar atas karyanya di film Black Panther, akan menjadi pengisi scoring film tersebut. Selain itu, belum ada kabar lebih lanjut mengenai film tersebut.

Baca Juga: Christopher Nolan Bikin Film Kisah Nyata, Bakal Rilis Tahun 2020 Nanti

Mengenai Tenet, Robert Pattinson menceritakan pengalamannya bahwa ia dikunci dalam suatu ruangan untuk membaca naskah film itu.

"Aku nggak memiliki (naskah) itu," ujarnya kepada USA Today, sambil menambahkan bahwa itu merupakan sesuatu yang "luar biasa."

Christopher Nolan sendiri mengatakan bahwa proyek terbarunya itu adalah suatu "film peristiwa" dan akan dirilis perdana di IMAX.

Nolan juga punya kecenderungan untuk merilis film-filmnya pada bulan Juli, seperti yang dinformasikan oleh The Hollywood Reporter. 'Dunkirk', 'The Dark Knight Rises', 'Inception', serta 'The Dark Knight' punya tanggal rilis yang sama, yaitu dipekan pada tanggal 17 Juli.

Bulan Juli adalah bulan kelahiran sutradara berusia 48 tahun ini. Nampaknya hal tersebut jadi semacam kepercayaan tersendiri bagi Nolan untuk merilis film-filmnya pada tanggal tersebut.

Mari kita nantikan bersama sob film terbaru dari Christopher Nolan!

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest