Follow Us

Christopher Nolan Bikin Film Kisah Nyata, Bakal Rilis Tahun 2020 Nanti

Ricky Nugraha - Jumat, 01 Februari 2019 | 15:15
Christopher Nolan saat proses syuting film 'Dunkirk'
Warner Bros.

Christopher Nolan saat proses syuting film 'Dunkirk'

HAI-Online.com - Film buatan Christopher Nolan memang selalu ditunggu-tungu dan selalu ramai jadi bahan perbincangan. Film terakhir yang ia buat tahun 2017 lalu, 'Dunkirk', juga mendapat respon positif, baik secara kritik maupun pendapatan.

Nah, buat yang pengen nonton film terbaru dari Christopher Nolan, nampaknya kalian harus sedikit bersabar, karena film terbarunya dijadwalkan baru akan rilis pada tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung Warner Bros. pada akhir pekan lalu, di mana film tersebut dibuat berdasarkan "suatu peristiwa", serta akan dirilis perdana untuk IMAX.

Dalam proyek terbarunya ini, Christopher Nolan mungkin akan mencoba bereksperimen, setelah sebelumnya ia mengaku bahwa ia mempertimbangkan untuk melakukan syuting film 'Dunkirk' tanpa naskah.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, Nolan mengatakan bahwa dirinya telah sampai pada titik di mana dia memahami ruang lingkup, pergerakan, serta sejarah tentang apa yang ingin bahas dalam film tersebut, karena sebenarnya itu cukup sederhana.

Baca Juga : Ben Affleck Isyaratkan Mundur dari Perannya Sebagai Batman

"Aku pernah berkata, 'aku nggak menginginkan sebuah naskah, karena aku hanya ingin menampilkannya. Aku seperti ingin mementaskannya saja, lalu mengambil gambarnya," kata Nolan. Dia juga menambahkan bahwa dirinya seperti sudah menguasai pembuatan film dengan naskah.

Jadi, mungkin saja Nolan akan menerapkan hal ini pada film terbarunya nanti.

Nolan sendiri punya kecenderungan untuk merilis film-filmnya pada bulan Juli, seperti yang dinformasikan oleh The Hollywood Reporter. 'Dunkirk', 'The Dark Knight Rises', 'Inception', serta 'The Dark Knight' punya tanggal rilis yang sama, yaitu dipekan pada tanggal 17 Juli.

Bulan Juli adalah bulan kelahiran sutradara berusia 48 tahun ini. Nampaknya hal tersebut jadi semacam kepercayaan tersendiri bagi Nolan untuk merilis film-filmnya pada tanggal tersebut.

Mari kita nantikan bersama sob film terbaru dari Christopher Nolan!

(*)

Source : Vanity Fair

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest