Follow Us

Diminta Cristiano Ronaldo Gabung Juventus, Jose Mourinho: Mereka Nggak Menyukaiku

Bayu Galih Permana - Rabu, 22 Mei 2019 | 16:30
Jose Mourinho
Instagram / manchesterunited

Jose Mourinho

HAI-Online.com - Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri baru saja mengakhiri kontrak bersama Juventus setelah berhasil mengantar Leonardo Bonucci dan kawan-kawan merebut trofi Serie A pada akhir musim 2018/2019 ini.

Beberapa saat setelah Allegri mundur, muncul laporan dari Italia yang mengabarkan bahwa mega bintang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo meminta pihak klub meminang mantan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho untuk mengisi kursi kepelatihan yang kosong.

Menariknya kabar tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka karena Jose Mourinho baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Ronaldo telah meminta dia untuk melatih Si Nyonya Tua mulai musim panas 2019 mendatang.

Dilansir dari Mirror, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengaku bahwa dia diminta oleh salah satu mantan anak asuhnya untuk melatih Juventus musim depan.

Baca Juga: Laszlo Hanyecz, Pria yang Pernah Habiskan Bitcoin Senilai Rp 1,1 Triliun Cuma Buat 2 Loyang Pizza

"Salah satu pemain yang memiliki hubungan baik denganku, dia mengatakan padaku untuk bergabung dengan timnya musim depan," ujar Mourinho kepada BeIN Sports.

Mendapatkan tawaran tersebut, Mourinho mengatakan bahwa suporter Juventus nggak suka dengan dirinya semenjak menjadi pelatih Inter Milan, sebelum akhirnya kembali diyakinkan supaya mau bergabung dengan klub asal Turin tersebut.

"Kemudian aku berkata padanya bahwa mereka nggak menyukaiku. Lalu dia membalas dengan mengatakan bahwa aku harus menang tiga pertandingan supaya mereka akan menyukaiku," terangnya lebih lanjut.

Selain Juventus, Jose Mourinho sendiri juga dilaporkan tengah mendapatkan tawaran untuk melatih salah satu klub raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic, meskipun hingga kini belum ada kepastian ke mana dia akan berlabuh pada musim panas mendatang. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest