Follow Us

Bikin Fans Jantungan, Video Trofi Liga Inggris Manchester City yang Hancur Akibat Jatuh Cuma Prank

Bayu Galih Permana - Selasa, 21 Mei 2019 | 12:04
Viral video trofi Manchester City hancur setelah jatuh dari balkon
Twitter / TikiTakaConnor

Viral video trofi Manchester City hancur setelah jatuh dari balkon

HAI-Online.com - Baru-baru ini, para penggemar sepak bola tengah ramai membicarakan video berisi momen di mana trofi Liga Inggris yang didapat Manchester City musim ini harus hancur usai jatuh dari ketinggian.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, terlihat trofi Liga Inggris milik Manchester City musim ini hancur setelah jatuh dari balkon, dan membuat sejumlah pemain seperti Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne kebingungan.

"Trofi Liga Inggris baru saja jatuh," ujar si perekam video sambil tertawa.

Setelah ditelusuri video tersebut ternyata merupakan prank, hal ini terungkap dari cuitan salah satu produser Sky Sports, Hush Kerai yang langsung mengonfirmasi kepada Manchester City terkait kebenaran dari hasil rekaman itu.

Baca Juga: Remaja yang Viral, Bangunin Sahur Pakai Lagu BTS Hingga BLACKPINK!

"Manchester City telah mengonfirmasi kepada Sky Sports bahwa video tersebut nggak seperti yang orang-orang pikirkan. Ini diambil dari sketsa prank di City TV, nggak ada satu pun yang menghancurkan piala tersebut. Tenang," tulis Hush Kerai.

Sontak, keterangan dari Hush Kerai itu pun membuat penggemar Manchester City lega, namun beberapa orang masih nggak percaya kalau video itu cuma prank semata, salah satunya sobat Twitter dengan akun @Lucaviii.

"Itu terdengar persis seperti apa yang akan mereka katakan jika mereka menghancurkan trofi yang sebenarnya," tulis @Lucavii.

Kalau menurut hasil pengamatan kalian sendiri gimana sob? Video itu cuma prank atau emang pemain Manchester City nggak sengaja menghancurkan trofi Liga Inggris mereka musim ini? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest