Follow Us

Dianggap Kekanak-kanakan, Action Figure Avengers Cowok Ini Diobral Istrinya dengan Harga Murah

Bayu Galih Permana - Selasa, 14 Mei 2019 | 20:15
Action figures yang ditawarkan dengan harga sangat murah.
Bastille Post

Action figures yang ditawarkan dengan harga sangat murah.

HAI-Online.com - Dianggap seperti anak kecil, seorang cewek di Hong Kong tega menjual semua action figures yang dibeli oleh sang suami usai menonton film Avengers: Endgame dengan harga sangat murah lewat grup jual beli online di media sosial.

Seperti yang dilansir HAI dari World of Buzz, semua bermula saat suami dari cewek ini membeli sejumlah action figures Iron Man setelah menonton Avengers: Endgame di bioskop, dan selalu berulang setiap harinya.

"Suamiku menjadi terobsesi setelah menonton Avengers: Endgame, dan setiap hari sepulang kerja, dia selalu membawa pulang satu atau dua kotak action figures," tulis cewek tersebut.

Lebih lanjut, cewek itu merasa kesal dengan perilaku suaminya yang dianggap kekanak-kanakan meskipun saat ini telah berusia 40 tahun, belum lagi rumah mereka sudah terlalu kecil untuk menampung action-action figures tersebut.

Baca Juga : 4 Fakta Kasus Pembunuhan Fera Oktaria, Foto Terduga Pelaku Telah Disebar

"Dia sudah 40 tahun tapi masih berperilaku seperti anak kecil. Rumah ini sudah terlalu kecil, tapi dia terus membawa mainan baru setiap harinya. Tolong bantu aku membuang benda ini, lebih baik jika bisa dijual dalam waktu dekat karena dia sedang nggak di rumah," tambahnya.

Harga yang ditawarkan oleh cewek tersebut untuk seluruh action figures milik suaminya itu pun terbilang sangat murah, yaitu hanya sebesar 1000 dolar Hong Kong atau sekitar 1,8 juta rupiah.

Cewek ini jual action figures Avengers milik suaminya dengan harga murah.
World of Buzz

Cewek ini jual action figures Avengers milik suaminya dengan harga murah.

Sontak postingan itu pun kemudian mendapat kecaman dari penghuni grup Facebook tempat dia menjual mainan suaminya, kebanyakan dari mereka mengecam aksi cewek tersebut yang nekat dan tega untuk melakukannya.

Nggak cuma itu, beberapa dari mereka juga mengingatkan bahwa harga yang ditawarkan oleh wanita tersebut terlalu murah dan bisa menyebabkan sang suami mengalami kerugian besar.

Hmm, tega bener ya sob! Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, siapa yang salah dalam kasus ini? Suami atau istrinya? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest