Follow Us

Topeng Terbaru Pegulat WWE Ternyata Dibuat Oleh Kreator Topeng Slipknot

Fadli Adzani - Jumat, 17 Mei 2019 | 18:00
Corey Taylor
YouTube.com/Slipknot

Corey Taylor

HAI-ONLINE.COM - Kalau kalian suka dengan dunia gulat World Wrestling Entertainment (WWE), pastinya kalian sudah nggak asing lagi dengan si gahar Bray Wyatt, kan?

Baru-baru ini, sang pegulat dari RAW itu tampil dengan topeng mengerikan, topeng yang ternyata dibuat oleh Tom Savini, si desainer topeng yang juga membuat topeng untuk Slipknot.

Baca Juga : Yuk Denger Talkshow Quraish Shihab dan Najwa Shihab hingga Nonton Aksi Andien di Soulcial Fest, Kamu Bisa Beramal Juga Lho!

Topeng Slipknot yang dibuat oleh Savini ialah topeng terbarunya Corey Taylor, yang tentunya terinspirasi dari Phantom of the Paradise.

Corey Taylor
YouTube.com/Slipknot

Corey Taylor

Hal ini terungkap ketika Bray, sang pegulat RAW, meminta pelukis bernama Kyle A. Scarborough untuk menggambar "bahan" dari topeng yang bakal digunakan Bray.

Baca Juga : Slipknot Pamerkan Topeng Terbarunya Lewat Video Klip 'Unsainted'

Setelah menggambarnya, ia langsung mengirimkannya kepada Bray. Bray pun senang dan bahkan langsung memberikannya kepada Vince McMahon, dikenal sebagai CEO WWE.

Vince menyukai gambar dari Kyle dan ternyata gambar itu langsung diberikan kepada Jason Baker dan juga Savini untuk dijadikan topeng asli.

Kyle pun kaget kalau karyanya ternyata disukai banyak orang, terutama Bray, pegulat yang memakai topeng tersebut.

Curhatan dari Kyle pun terpampang di Facebook dan banyak orang yang menanggapinya dengan sangat positif:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest