Follow Us

Masih 12 Tahun, Cewek Ini Beli Mobil BMW Seharga Rp 2,7 Miliar Pakai Duit Sendiri

Bayu Galih Permana - Kamis, 16 Mei 2019 | 21:05
Natthanan Sanunrat berpose di depan mobil BMW seharga Rp 2,7 miliar yang dibelinya sebagai perayaan ulang tahun ke-12.
ViralPress via Daily Mirror

Natthanan Sanunrat berpose di depan mobil BMW seharga Rp 2,7 miliar yang dibelinya sebagai perayaan ulang tahun ke-12.

HAI-Online.com - Seorang YouTuber muda asal Thailand, Natthanan Sarunrat baru-baru ini ramai menjadi bahan pembicaraan banyak orang setelah membeli sebuah mobil BMW untuk merayakan hari ulang tahun yang ke-12.

Seperti yang dilansir HAI dari Daily Mirror, kabar ini terungkap setelah YouTuber dengan lebih dari 292 ribu subscribers tersebut memperlihatkan mobil BMW seharga 6 juta Baht (2,7 Miliar rupiah) melalui akun media sosial.

Menariknya, bukan untuk dikendarai sendiri, mobil yang dibeli sejak 8 April lalu tersebut kemudian langsung diberikan Natthanan kepada kedua orang tuanya, Rong dan Natcha.

"Kami sangat bangga kepadanya. Saat ini, kami yang akan membawa mobil itu dan mengantar Natthanan ke peragaan busana. Aku yakin dia bakal membeli Porsche setelah memiliki SIM," terang Natcha.

Baca Juga: Ceritakan Teror di Masjid Christchurch, Penggarapan Film 'Hello Brother' Dibanjiri Kecaman

Buat kalian yang belum tahu, cewek berjuluk Nong Pear itu sendiri mulai dikenal oleh banyak orang setelah doi rajin mengunggah konten video tutorial makeup di kanal YouTube miliknya.

Bahkan, di usianya yang terbilang masih sangat muda, cewek yang udah bermain dengan makeup sejak usia 4 tahun ini diketahui pernah dilirik sejumlah perusahaan besar dan ikut ambil bagian dalam acara London Fashion Week tahun lalu.

"Aku pergi ke London Fashion Week pada bulan April 2018. Guruku memberi kesempatan yang sangat besar untuk pergi ke sana. Aku ingin menjadi penata rias selamanya, mimpiku jadi nyata ketika menjadi seniman makeup," ujar Nong Pear.

Wah keren nih masih muda tapi udah bisa menghasilkan uang sendiri, ngasih ke orang tua lagi. Semoga kisah Natthanan Sarunrat bisa menginspirasi kita untuk rajin berkarya sejak usia muda yah sob. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest