Follow Us

Selebrasi Juara, Noel Gallagher Nyanyi 'Wonderwall' Bareng Para Pemain Manchester City

Ricky Nugraha - Rabu, 15 Mei 2019 | 11:10
Noel Gallagher saat berfoto dengan Vincent Kompany dan Bernardo Silva
Twitter/BernardoCSilva

Noel Gallagher saat berfoto dengan Vincent Kompany dan Bernardo Silva

HAI-online.com - Mantan pentolan Oasis, Noel Gallagher, hadir menyaksikan langsung pertandingan terakhir Premier League antara Premier League antara Brighton and Hove Albion vs Manchester City di Stadion American Express Community, Minggu (12/5/2019) kemarin.

Noel dan saudaranya yang juga pernah tergabung di Oasis, Liam Gallagher, berasal dari Manchester dan memang dikenal sebagai pendukung berat Manchester City.

Setelah Man City menang 4-1 dari Brighton dan memastikan gelar juara, lagu "Wonderwall" dari Oasis kemudian dimainkan lewat speaker di stadion tersebut sebagai selebrasi kemenangan.

Terlihat para pemain menyanyikan lagu tersebut bersama dengan Noel Gallagher yang terekam berdiri dari bangku penontonnya.

Baca Juga : Bring Me The Horizon Kabarnya Bakal Rilis 2 Lagu Baru, Cek Nih Teaser-nya

Selebrasi ini berlanjut ketika Noel masuk ke ruang ganti para pemain, dan mereka kembali menyanyikan lagu tersebut dipandu langsung oleh sang mantan personel Oasis.

Kedatangan Noel ke ruang ganti Man City nggak disia-siakan sebagian pemain untuk berfoto bersama.Lewat akun twitternya, Bernardo Silva mengunggah foto saat dirinya memegangi piala bersama dengan Noel dan rekan setimnya yang lain, Vincent Kompany.

“Today is gonna be the day,” tulis caption postingan foto di Twitter Silva yang menggunakan lirik pembuka lagu "Wonderwall".

(*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest