Follow Us

Trailer Season Baru Black Mirror: Tampilkan Miley Cyrus dan Anthony Mackie

Syifa Nuri - Kamis, 16 Mei 2019 | 11:25
Black Mirror
Netflix

Black Mirror

HAI-Online.com - Para penggemar fans serial Black Mirror boleh berbahagia nih. Pasalnya, serial Netflix tersebut baru aja ngerilis trailer perdana untuk season kelima mereka. Dan trailernya kelihatan keren abis!

Di musim kelima serial antologi teknologi ini, bakalan terdiri dari 3 episode. Dibintangi sama nama beken macam Anthony Mackie, Miley Cyrus, Yahya Abdul-Mateen II, Topher Grace, Damson Idris, Andrew Scott, Nicore Beharie, Pom Klementieff, Angourie Rice, Madison Davenport, dan Ludi Lin.

Jumlah episodenya emang cuman 3, tapi kalau dilihat dari trailer berdurasi 1 menit 37 detik ini, tiap ceritanya bakalan mind blowing, sob. Bener-bener worth the wait selama berbulan-bulan ini.

Baca Juga : UTBK 2019 Gelombang 2 Udah Dimulai, Simak Dulu Fakta-faktanya!

Dalam trailer kita bisa ngebaca Miley Cyrus bakal berperan sebagai pop star futuristik, lalu Anthony Mackie sebagai seorang suami yang ketergantungan sama hape, dan Davenpost sebagai seorang cewek kesepian yang punya boneka robot yang kemungkinan jahat.

Untuk bisa menyaksikan horor teknologi apa lagi yang bakal diangkat, lo harus nunggu bentar lagi. Black Mirror dijadwalkan rilis musim kelimanya pada 5 Juni 2019 mendatang.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest