Follow Us

LifeHack, Wajib Tahu Ini 13 Trik Biar Nonton Netflix Makin Asik!

Syifa - Rabu, 27 Maret 2019 | 09:25
LifeHack, Wajib Tahu Ini 13 Trik Biar Nonton Netflix Makin Asik!
Motherboard/Michael Fortsch

HAI-Online.com - Aplikasi streaming film hari gini makin populer aja, sob. Salah satunya yang jadi favorit kita bersama pastinya Netflix.

Dengan adanya ribuan film dan series di arsipnya, bikin kita makin sering deh leyeh-leyeh di kamar sambil binge watching.

Sayangnya, Netflix tuh seringkali nyebelin. Ada beberapa aspek yang kurang nyaman buat kita pake. Misalnya, sistem rating di Netflix yang cuman nunjukin jempol ke bawah atau atas doang.

Selain itu, pilihan opsi dan setting juga terbatas. HAI sih sering kesel ya pas lagi mau nyari film-film aneh tapi kok susah banget keluar dari format suggestions.

Baca Juga : Cocok Buat Binge Watching, Nih Daftar Anime yang Bakal Tayang di Netflix

Nah, buat ngakalin ini, HAI udah kurasi buat lo, 13 trik yang bisa lo lakuin untuk bikin pengalaman nonton Netflix lo lebih asik.

Nikmatin Netflix buat yang lagi LDR

Screenshot: Rabbit

Pacar lo lagi kuliah di luar kota? Itu bukan lagi alesan buat lo dan dia nggak bisa nonton serial maraton bareng. Lo bisa pake aplikasi Showgoers. Ini adalah ekstensi browser Google Chrome yang bakalan ngasih kode buat ngundang pasangan lo untuk nonton film yang sama.

Dengan fitur ini, lo dan dia sama-sama bisa nge-pause, nge-rewind, atau nge-fast forward tayangan yang sama. Dan lo nggak cuman bisa nonton berdua pacar aja, bareng temen-temen lo juga bisa!

Buat fitur ngobrol selama film diputer, lo bisa pake layanan video-chat Rabbit. Itu ekstensi Chrome juga.

Dengan hanya satu kali klik, lo bisa ngobrol sama maksimal 15 orang, baik secara publik atau anonim. Asiknya lagi, lo disediakan jendela chat untuk ngobrol selama Netflix-an bareng.

Source : vice.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular