Follow Us

Makan Saat Live, Ninja Matikan Kamera untuk Hormati Umat Muslim yang Puasa

Bayu Galih Permana - Rabu, 15 Mei 2019 | 14:35
Ninja
Instagram / ninja

Ninja

HAI-Online.com - Game streamer asal Amerika Serikat, Richard Tyler Blevins atau lebih sering dikenal dengan Ninja, dibanjiri pujian karena mematikan kamera ketika makan di tengah-tengah live streaming, untuk menghormati umat muslim yang berpuasa.

Seperti yang dilansir HAI dari Esquiere ME, kejadian ini bermula saat Ninja memutuskan untuk menyantap makanan di tengah jeda bermain Fortnite dalam sebuah siaran yang ditonton oleh hampir 400 ribu orang.

Hingga akhirnya, ada salah seorang penonton beragama muslim yang kemudian mengirim pesan kepada Ninja dan mengatakan bahwa dirinya tengah berpuasa.

"Bro, aku sedang berpuasa," tulis orang tersebut.

Baca Juga : Peraih Nilai UNBK SMA dengan Rata-rata 100 Bocorin Rahasia Suksesnya

Mengetahui hal itu, Ninja lalu langsung meminta maaf dan mematikan kamera yang dia gunakan untuk melakukan siaran langsung demi menghormati penonton yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Maaf untuk orang-orang yang tengah menjalankan ibadah puasa. Aku akan mematikan kamera saat makan hingga Ramadan tiba," ujar Ninja.

Sontak, sikap respect yang ditunjukkan oleh Ninja itu pun kemudian dibanjiri pujian oleh para penonton siaran langsungnya, terkhusus mereka yang beragama Islam.

Salut deh buat Ninja! Semoga kita semua juga bisa meniru sikap Ninja yang tetap menghormati umat agama lain meskipun memiliki keyakinan berbeda ya sob. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest