Follow Us

Pemain Man City Diduga Ejek Liverpool dengan Chant 'Allez, Allez, Allez'

Fadli Adzani - Rabu, 15 Mei 2019 | 14:30
Orang-orang yang diduga sebagai pemain Man City
twitter.com/YourMCFC

Orang-orang yang diduga sebagai pemain Man City

HAI-ONLINE.COM - Dengan permainan apik dan strategi 'mematikan' dari tangan dingin Pep Guardiola, kini Manchester City kembali menjuarai Premier League setelah unggul satu poin dari Liverpool dalam klasemen akhir.

Mereka memiliki pemain-pemain yang melengkapi setiap lini, sebut saja Kun Aguero, Bernardo Silva, Kyle Walker, hingga John Stones.

Namun baru-baru ini, sebagaimana yang diberitakan Metro.co.uk dalam artikel ini, terdapat berita yang kurang enak didengar.

Baca Juga : Tiga Karakter Marvel Bakal Gabung ke Guardians of Galaxy Vol. 3, Thor Udah Jelas!

Beberapa orang yang diduga pemain Manchester City diduga telah mengejek Liverpool dengan menyanyikan sebuah chant di saat mereka sedang melakukan perjalanan pulang dengan pesawat.

Hal ini terjadi saat Manchester City baru saja menjuarai Premier League setelah mengalahkan Brighton Hove & Albion dengan skor 4-1.

Metro.co.uk bahkan sampai melakukan transkrip dari chant yang dinyanyikan oleh orang-orang yang diduga sebagai pemain Manchester City.

Baca Juga : Dokumenter Pembuatan Game of Thrones Season Terakhir Ditayangkan HBO

Menurut Metro.co.uk, chant itu membahas tentang bagaimana Kompany mencederai Mohamed Salah, kemudian ada lirik yang membahas tentang Liverpool sebagai "korban".

Chant itu juga membahas tentang bagaimana Liverpool kalah 3-1 di Kiev pada final Liga Champions musim lalu.

Berikut adalah lirik lengkap dari chant yang dinyanyikan oleh orang-orang yang diduga pemain Manchester City di dalam sebuah pesawat:

"All the way to Kiev, To end up in defeat, Crying in the stands, And battered on the streets, Kompany injured Salah, Victims of it all, Sterling won the double, The Scousers won f*** all, Allez, allez, allez."

Source : Metro

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest