Follow Us

Auto Beli, Hot Toys Bakal Jual Replika Iron Man Nano Gauntlet di Avengers: Endgame

Bayu Galih Permana - Selasa, 14 Mei 2019 | 16:15
Iron Man's Nano Gauntlet
Facebook / Hot Toys

Iron Man's Nano Gauntlet

HAI-Online.com - Buat kalian yang udah nonton Avengers: Endgame, masih pada inget nggak dengan nano gauntlet yang oleh digunakan Tony Stark untuk memakai kekuatan infinity stones dan membuat Thanos beserta pasukannya berubah menjadi debu?

Melihat besarnya ketertarikan penggemar marvel atas benda tersebut, salah satu perusahaan mainan yang berbasis di Hong Kong, Hot Toys baru-baru ini memberi bocoran bahwa pihaknya akan merilis nano gauntlet Tony Stark.

Kepastian ini didapat usai Hot Toys merilis beberapa gambar dan video untuk memperkenalkan produk nano gauntlet milik Iron Man, hasil garapan mereka.

"Hot Toys dengan bangga memperkenalkan nano gauntlet yang dipakai oleh Iron Man. Senjata pamungkas ini dibuat dengan skala 1:1, langsung dibawa dari Marvel Cinematic Universe," tulis Hot Toys dalam keterangannya.

Baca Juga : Menurut Penulis Avengers: Endgame, Anak Captain America Memiliki DNA Tentara Super

Seperti yang dilansir HAI dari HYPEBEAST, Hot Toys sendiri kabarnya juga akan merilis nano gauntlet dengan skala 1:4, sama seperti yang digunakan Profesor Hulk untuk mengembalikan orang-orang yang berubah menjadi debu di Infinity War.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Hot Toys mengenai harga, namun apabila berkaca dengan Infinity Gauntlet garapan mereka tahun lalu, kemungkinan besar produk tersebut akan dilepas pada kisaran 100 dolar AS (skala 1:4) hingga 1.000 dolar AS (skala 1:1).

Sementara itu, untuk tanggal perilisannya sendiri, nano gauntlet ini rencananya bakal mulai dilepas ke pasaran sekitar akhir 2020 atau pada awal tahun 2021 mendatang.

Gimana sob, ada yang tertarik buat beli nggak nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest