Follow Us

Ternyata Begini Lho Hubungan Rasa Es Krim dengan Karakter Cewek!

Alvin Bahar - Selasa, 14 Mei 2019 | 18:30
Pilih ceweknya atau es krimnya?
Twitter

Pilih ceweknya atau es krimnya?

HAI-ONLINE.COM - Kalo lagi jalan sama cewek, coba traktir dia es krim deh. Jangan lupa tanya dan perhatiin, dia mesen rasa apa. Soalnya, kita bisa tau karakter cewek berdasarkan rasa es krim favoritnya lho!

Sebuah studi tentang es krim ini bahkan dilakukan untuk melihat hubungan antara pilihan rasa es krim dengan kepribadian seseorang. Studi ini dilakukan dengan cara melakukan beberapa tes psikologi standar untuk membangun korelasi statistik.

Hal ini kemudian digunakan untuk menjelaskan bahwa area otak yang bertanggung jawab untuk kepribadian dan pilihan makanan terletak di tempat yang sama.

Setelah baca artikel ini, bisa jadi ide tuh buat mengenali gebetan kamu sebelum diprospek jadi pacar. Simak dulu, lah!

Baca Juga : Rayain Kelulusan, Siswa SMK Sahid Solo Bagikan Takjil Buat Pengguna Jalan

Vanila = Impulsif

Rasa vanilla adalah salah satu rasa es krim yang paling simple dan sering ditemui disetiap brand atau gerai es krim. Penggemar es krim vanilla adalah orang-orang yang impulsif, pengambil risiko yang idealis, dan mereka lebih mengandalkan intusi dibanding logika. Penyuka es krim vanilla juga ekspresif secara emosional dan sukses menjalin hubungan dekat. Hal ini menurut pemimpin penelitian Dr. Alan Hirsch, seorang ahlis saraf yang juga adalah pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation .

Stroberi = Tertutup

Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Hirsch untuk perusahaan es krim Baskin Robbins, penyuka es krim stroberi biasanya merupakan orang yang tenggang rasa, setiap, dan tertutup. Dalam riset lain yang dilakukan untuk Dreyer’s/ Edy. Hirsch juga menemukan kepribadian penyuka es krim stroberi itu logis dan penuh pertimbangan.

Cokelat = Suka Menggoda

Kalau gebetan kamu termasuk yang suka es krim cokelat, menurut Hirsch dia seseorang yang memiliki kepribadian yang suka menggoda dan sesual. Di saat yang sama dia juga termasuk orang yang ceria, dramatis, mempesona, dan lugu.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest