Follow Us

Unik, Sneakers Ini Ternyata Terinspirasi dari Sepotong Croissant

Dio Firdaus - Senin, 13 Mei 2019 | 16:30
Koio x Dominique Ansel
Koio

Koio x Dominique Ansel

HAI-online.com- Belakangan ini, beberapa vendor sneaker kerap kali membuat sebuah kolaborasi dengan label makanan atau minuman. Contohnya seperti Saucony dan Dunkin yang menghasilkan sneaker berdesain seperti donat. Yang terbaru, label sneaker premium, Koio, menggandeng Dominque Ansel, yang merupakan penemu cronut (croissant-doughnut) untuk membuat sepatu yang terinpirasi dari sepotong croissant. Melansir dari laman Food and Wine, sebenarnya sneakers ini bukan terinpirasi dari bentuk croissant sob. Melainkan dari bahan utama croissant yaitu tepung, mentega, gula dan telur.

Baca Juga : Keren! Pria Ini Buat 10 Desain Nike Air Jordan Edisi Avengers: EndgameMenariknya, pada bagian atas sepatu ini terlihat bahan-bahan yang merepresentasikan pembuatan kue, seperti kulit telur yang digambarkan lewat Vitello Calf Leather, gandum lewat White Suede, mentega Patent dan gula kristal pada deatiling pada toe dan heel.

Koio x Ansel
Koio

Koio x Ansel

Bagian-bagian tersebut menawarkan interaksi tekstur dan warna yang menarik serta mencerminkan masing-masing bahan. "Saya sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Koio pada sepatu ini karena saya melihat hubungan yang kuat antara ketelitian teknis yang dibutuhkan dalam memanggang dan yang dibutuhkan dalam pengerjaan sneakers berkualitas tinggi" ujar Ansel yang HAI kutip dari Kompas.Ansel juga mengaku memakai sneakers setiap hari dan mempertimbangkan kenyamana karena menghabiskan sebagian besar hari dengan berjalan kaki di dapur atau berpergian. Ada yang minat nggak nih sob biar gaya lo semakin hype dan anti-mainsteam? Kalau minat, harganya Rp 4,9 juta. Takis! (*)

Source : kompas

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular