Follow Us

Kru Marvel Bohongi Tom Holland, Bilang Scene Terakhir Avengers: Endgame Adalah Pesta Pernikahan

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Mei 2019 | 14:30
Tom Holland dan cast Spider-Man: Far From Home ketika menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live
YouTube / Jimmy Kimmerl Live

Tom Holland dan cast Spider-Man: Far From Home ketika menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live

HAI-Online.com - Buat kalian yang udah nonton Avengers: Endgame, pasti masih pada inget dengan adegan terakhir dalam film di mana seluruh anggota Avengers berkumpul menjadi satu untuk menghadiri pemakaman Tony Stark.

Menariknya, aktor pemeran Spider-Man, Tom Holland mengaku bahwa dirinya nggak mengetahui bahwa adegan tersebut merupakan upacara pemakaman Tony Stark, dan bahkan mengira scene itu sebagai pesta pernikahan.

Hal ini terungkap setelah aktor berusia 22 tahun tersebut diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara 'Jimmy Kimmel Live!' bersama sejumlah cast Spider-Man: Far From Home seperti Jake Gyllenhaal, Zendaya, Jacob Batalon, dan Cobie Smulders.

"Sangat buruk bagiku, mereka bilang bahwa itu (scene terakhir Avengers: Endgame) merupakan pesta pernikahan," ujar Tom Holland.

Baca Juga : Starbucks Disebut Untung Rp32 Triliun dari 'Ngiklan Gratis' di Game of Thrones

Lebih lanjut, aktor kelahiran Inggris itu pun mengaku sempat mengaku bahwa dia sempat bingung karena hampir seluruh superhero Marvel ikut serta dalam pembuatan scene tersebut, kecuali Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr.

"Aku datang ke pesta pernikahan, tapi aku sempat berpikir 'ke mana Robert?'. Aku pikir scene tersebut adalah pesta pernikahan, maka dari itu aku sangat senang waktu itu," tambahnya.

Nggak cuma Tom Holland, aktor pemeran Winter Soldier, Sebastian Stan juga sempat mengira bahwa adegan terakhir di Avengers: Endgame merupakan pesta pernikahan, bukan pemakaman Tony Stark.

"Aku baru mengetahui apa yang aku kerjakan setelah film itu diputar. Ketika syuting, Mereka mengatakan bahwa akan ada yang menikah, dan aku seperti 'siapa yang menikah' tapi semua orang berpakaian formal, jadi aku kira itu adalah pesta pernikahan," ujar Sebastian Stan.

Wah, Marvel sampe segitunya ya sob biar nggak ada yang bisa nge-spoilerin filmnya. Tapi kalau kalian sendiri gimana nih, puas nggak sama Avengers: Endgame? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest