Follow Us

Tidur Saat Nonton Avengers: Endgame, Cowok Ini Terkunci Dalam Bioskop

Fadli Adzani - Minggu, 12 Mei 2019 | 11:00
Avengers: Endgame
World of Buzz

Avengers: Endgame

HAI-ONLINE.COM - Di saat orang-orang mendapatkan adrenalin tinggi ketika menonton Avengers: Endgame, cowok ini malah tidur di saat semuanya sedang menyaksikan pertarungan seru Avengers dan Thanos.

Akibatnya, karena ia tertidur cukup pulas, saat filmnya selesai pun, ia masih belum terbangun.

Sebagaimana yang diberitakan World of Buzz, kejadian ini terjadi pada 6 Mei silam di Zheijiang, China, di mana saat film selesai, semua penonton yang lain keluar begitu saja tanpa ada yang sadar kalau ada cowok sedang tertidur.

Baca Juga : Akun Mobile Legends Miliknya di-Banned 30 Tahun, Bocah Ini Nangis Histeris

Cowok berusia 23 tahun ini nonton Avengers: Endgame pada jam 9 malam di bioskop setelah mendengar kalau film itu bagus banget.

Namun, karena rasa letih dan kurangnya ketertarikan terhadap filmnya, ia tertidur nggak lama setelah filmnya dimulai. Ketika ia terbangun, ia sadar kalau hanya ada dirinya di dalam teater bioskop.

Di dalam gelapnya teater, ia berhasil menemukan pintu keluar, namun pintu itu dikunci dan ia pun akhirnya menelepon polisi untuk bantuan.

Akhirnya, polisi datang dan meminta bantuan petugas parkir yang menghubungi pihak bioskop.

"Kamu harus berterima kasih kepada sang petugas bioskop yang datang sejauh ini hanya untuk membuka pintu buat kamu," ujar sang polisi kepada cowok berusia 23 tahun itu.

Buat kalian yang pengen liat proses "penyelematan" cowok ini, bisa langsung cek videonya di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular