Follow Us

Siap-Siap, Realme 3 Pro Segera Dijual di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Dio Firdaus - Kamis, 09 Mei 2019 | 18:35
Ilustrasi Realme 3 Pro

Ilustrasi Realme 3 Pro

HAI-Online.com – Setelah beberapa waktu yang lalu meluncur di India, Realme resmi meluncurkan dua smartphone terbaru mereka, yaitu Realme 3 Pro dan Realme C2 di Indonesia. Sesuai namanya, Realme 3 Pro adalah penerus dari seri Realme 3 yang meluncur di Indonesia pada Maret lalu. Dari segi desainnya sih, terlihat hampir nggak ada bedanya dengan Realme 3. Masih menggunakan bahan pelastik -Eh, maksudnya Polycarbonate. Hanya saja terasa lebih "terpoles" dari Realme 3.

Baca Juga : Undangan Ulang Tahun ke-17 Viral, Jennifer Winarta: Private, Bukan untuk UmumDari segi layar, Realme 3 Pro sudah mengusung panel Full HD+ yang membentang seluas 6,3 inci dengan poni di bagian atas sebagai rumah bagi kamera beresolusi 25MP. Masih dengan konfigurasi kamera yang sama, yaitu dua kamera yang masing-masing beresolusi 16MP dan 5MP. Sesuai dengan ekspektasi sebelumnya, Realme 3 Pro memiliki kamera yang bisa dibilang salah satu terbaik di kelasnya. Terlihat dengan adanya fitur Nightscape untuk pemandangan malam, Chorma Boost untuk mendongkrak kontrass dan juga fitur Slow-Mo 960 fps. Untuk perekaman video, Realme 3 Pro sebenarnya sudah dilengkapi dengan perekaman resolusi 4K. Namun, di resolusi ini, kamu nggak bisa menggunakan fitur stabilizer, sob. Jadi kamera akan mudah goyang. Lanjut ke bagian yang bikin Realme 3 Pro ini banyak di cari orang, dapur pacu. Untuk sisi dapur pacunya, Realme menggunakan Snapdragon 710 sebagai pusat pemrosesan ponsel ini yang dipadukan dengan dua pilihan kombinasi RAM dan kapasitas penyimpanan, yatiu 4/64GB dan 6/64GB.Berbeda dengan di India, Realme sepertinya nggak akan membawa yang varian 6/64GB ke Indonesia. Untuk baterainya, Realme 3 Pro juga menggunakan kapasitas yang lebih kecil dari Realme 3, yaitu hanya 4045mAh, yang di mana pada Realme 3 tertanam baterai sebesar 4230mAh. Beda dikit banget sih. Meskpun lebih sedikit, Realme 3 Pro sudah dilengkapi dengan teknologi pengisan daya super cepat besutan Oppo, VOOC Charge 3.0 dengan daya 20W. Nah, harganya nih. Pasti kamu yang baca artikel ini langsung pengen tau harga dari Realme 3 Pro aja kan?

Harga resmi Realme 3 Pro di Indonesia
Realme

Harga resmi Realme 3 Pro di Indonesia

Untuk harganya, Realme 3 Pro varian 4/64GB dijual seharga Rp 2.999.000, sedangkan untuk varian 6/128GB bandrolnya dipatok di angka RP 3.699.000. Ngomong-ngomong, Realme 3 Pro ini hadir dalam dua varian warna sob. yaitu Lightning Purple dan Nitro Blue. Ponsel ini pun baru akan di jual secara online maupun offline pada tanggal 11 Mei mendatang. (*)

Source : GSM Arena, kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest