Follow Us

Ban Pecah, Cowok Ini Bonceng Temennya Sambil Pangku Motor Sejauh 82 km

Ricky Nugraha - Rabu, 08 Mei 2019 | 16:15
Ban Pecah, Cowok Ini Bonceng Temennya Sambil Pangku Motor Sejauh 82 km
instagram/_.muhdshziq

Ban Pecah, Cowok Ini Bonceng Temennya Sambil Pangku Motor Sejauh 82 km

HAI-online.com - Seorang cowok asal negeri Malaysia, melakukan aksi greget yang mungkin nggak terpikirkan oleh orang lain.

Kisah viral ini berawal ketika Muhammad Shah Raziq Mohd Salleh (17) hendak berlibur bersama teman-temannya saat May Day, pada Rabu (1/5/2019) kemarin.

Raziq dan teman-temannya pergi ke pantai Port Dickson, Negeri Sembilan, yang berjarak 82 km dari rumah mereka di Melaka, Malaysia menggunakan motor mereka sendiri-sendiri.

Namun sayang, seusai berlibur, salah seorang dari mereka mendapat musibah kecil di perjalanan pulang. Ban motor salah seorang teman Raziq pecah.

Baca Juga : Jaga Tradisi, TNI AU Bakal Bangunin Warga Sahur Pake Pesawat Tempur

Masalah bertambah ketika mereka nggak bisa menemukan bengkel sepanjang perjalanan walau sudah mendorong jauh.

"Ceritanya, motor temanku nggak bisa jalan karena bannya pecah sekitar pukul 5 sore dan saat itu semua bengkel tutup. Meski kami mau mendorongnya dengan kaki, tapi nampaknya itu nggak mungkin," kata Raziq kepada mStar.

Karena nggak ada bengkel yang buka, nggak ada ban serep, dan kalau didorong bisa bikin velg jadi rusak, maka ia memutuskan untuk memboncengkan motor milik temannya tersebut.

"Temanku itu membonceng dibelakang sambil memegangi motor, sedangkan dua temanku lainnya mengiringi dari belakang," tambahnya.

Baca Juga : Bahan Kimia Meledak, 70 Siswa SMK di Malaysia Jadi Korban

"Itu adalah hari yang melelahkan, semua orang melihat yang ada di jalan raya melihat kami, sampai akhirnya kami tiba di Melaka sekitar pukul 9 malam. Temanku itu sangat bersyukur dan berterimakasih kepada kami karena mau menolongnya."

Source : MSTAR

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest