Follow Us

Gol Penentu Liverpool Mirip Adegan Film Komedi Pas Lawan Barcelona Semalem!

Fadli Adzani - Rabu, 08 Mei 2019 | 10:12
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp (ketiga dari kanan), seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).
TWITTER.COM/SQUAWKA

Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp (ketiga dari kanan), seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).

HAI-ONLINE.COM - Dini hari (8/5) tadi, Liverpool berhasil comeback dari Barcelona setelah menang 4-3 dalam skor agregat. Alhasil, mereka berhak melaju ke babak final Liga Champions dalam dua tahun berturut-turut.

Keempat gol itu dicetak oleh Divock Origi (2) dan Wijnaldum (2). Gol keempat Liverpool datang dari sepakan corner yang nggak terduga dari Trent Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold melakukan trik sebelum mengeksekusi sepak pojok.

Baca Juga : Gara-gara Liverpool Unggul 3-0, Band Mumford & Sons Hentikan Konsernya

Dia berlagak berjalan menjauhi sudut lapangan. Pemain-pemain Barcelona menyangka ada pemain lain Liverpool yang akan menendang bola.

Di saat Barcelona lengah, Alexander-Arnold cepat-cepat berlari mengambil sepak pojok.

Dalam posisi tidak terkawal, Origi dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Aksi "tipu-tipu" Trent Alexander-Arnold bakal mengingatkan penonton yang juga penggemar film kepada adegan di film komedi-olahraga bertema american football, The Longest Yard (2005).

Kemenangan tim narapidana atas tim sipir penjara dalam film The Longest Yard juga ditentukan aksi tipu-tipu.

Dalam posisi menyerang terakhir, tokoh Paul Crewe yang diperankan Adam Sandler berpura-pura menjauh dari arena pertandingan ke pinggir lapangan.

Source : BolaSport.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest