Follow Us

Guru Ini Hukum Murid-murid di Kelas dengan Kasih Spoiler: Avengers: Endgame

Fadli Adzani - Minggu, 05 Mei 2019 | 13:00
Teori Ini Sebut Penyelamat Dunia di Avengers: Endgame adalah Seekor Tikus
Marvel Studio

Teori Ini Sebut Penyelamat Dunia di Avengers: Endgame adalah Seekor Tikus

HAI-ONLINE.COM - Untuk memberikan efek jera dan menjalankan peraturan sekolah, guru-guru biasanya memberikan hukuman ringan kepada para muridnya.

Hal ini dilakukan guna menjaga tingkat kedisiplinan yang sudah seharusnya ditunjukan oleh para murid yang sedang mengenyam pendidikan.

Sebagaimana yang diberitakan Comic Book, terdapat hukuman unik yang diberikan oleh guru dari sebuah sekolah. Nama sekolah dan lokasinya memang nggak diungkap, namun kisah ini bisa jadi kisah unik yang bakal kalian dengar!

Baca Juga : blink-182 Hapus Semua Postingan di Instagram-nya, Pertanda Teaser Album Baru?

Seorang netizen di forum Reddit bernama u/Heroic0, mengatakan kalau seorang guru di kelasnya menghukum murid-murid dengan kasih spoiler Avengers: Endgame!

Yap, kalian nggak salah dengar. Guru itu menghukum murid-muridnya karena terlalu berisik di dalam kelas. Agar muridnya diam dan kondusif, sang guru langsung membeberkan spoiler dari adegan-adegan yang ada di dalam Avengers: Endgame!

"Guruku memberikan spoiler Avengers: Endgame di kelas karena murid-muridnya terlalu berisik," ujarnya.

Baca Juga : Kacau! Ini Dampak yang Terjadi Kalo Buang Tisu Basah ke Toilet

Namun kayaknya, hukuman ini nggak bakal "mempan" mulai Senin (6/5) depan. Pasalnya, sang sutradara, Joe dan Anthony Russo, bakal "mencabut" larangan spoiler Avengers: Endgame.

"Aku pikir akan ada satu titik. Salah satu alasan kami membuat film ini ya memang untuk diperbincangkan," ujar Joe.

Baca Juga : Asal Usul Ungkapan Ikonik 'I Love You 3000' di Film Avengers: Endgame

"Aku pikir pada hari Senin (dicabut larangan spoiler-nya). Beri saja 2 minggu. Nggak semua orang bisa menonton di minggu pretama, namun jika kamu belum menontonnya, kamu harus keluar sekarang dan tonton film itu karena pada hari Senin, orang-orang bakal membahas tentang film itu," ungkapnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest