Follow Us

Microsoft Rilis Konsol Xbox One Bertema Godzilla yang Keren Abis

Dio Firdaus - Minggu, 05 Mei 2019 | 19:00
Xbox One X Godzilla
Gamespot

Xbox One X Godzilla

Hai-online.com- Kalau kamu suka konsol yang memiliki desain unik, kamu lagi beruntung nih sob. Pasalnya Microsoft telah mengumumkan sebuah promosi kerjasama antara Xbox dan film monster yang sebentar lagi rilis, Godzilla: King of the Monsters. Akan ada empat jenis Xbox One X bertema Godzilla, yang salah satunya memiliki model berbentuk tubuh sang raja monster itu sendiri. Menariknya lagi nih sob. Lo bisa aja mendapatkan salah satu dari empat Xbox One X bertemakan Godzilla Ini dengan mengikuti langkah-langkah ini. Nantinya para pemenang akan dikontak melalui DM Twitter dan mendapatkan satu dari empat konsol spesial ini yang terdiri dari model Mothra, Rodan, Ghidorah dan tentunya Godzilla. Perlu diingat, semua konsol ini adalah Xbox One X yang merupakan versi upgrade dari Xbox One. Jadi kalau lo nggak ikutan undiannya, auto nyesel sih sob!

Baca Juga : Sejumlah Pemuda Sulap Vandal 'Anarko' di SLB Bandung Jadi Mural Super Keren

Film Godzilla: King of the Monster sendiri akan mulai tayang di bioskop pada 31 Mei mendatang yang menceritakan tentang perjuangan agensi crypto-zoological Monarch yang berhadapan dengan sekelompok monster seukuran dewa.

Godzilla yang perkasa, akan bertemu melawan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, Raja Ghidorah berkepala tiga. Kalau belum tonton trailer, langsung aja nih tonton!

Source : Gamespot

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest