Follow Us

Tom DeLonge Curhat Gimana Angels & Airwaves Pengaruhi Hidup dan Kesehatan Mentalnya!

Ricky Nugraha - Jumat, 03 Mei 2019 | 15:15
Tom DeLonge
LeAnn Mueller

Tom DeLonge

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, seorang penggemar Angels & Airwaves membagikan satu video menyentuh di mana dirinya bercerita tentang bagaimana band bentukan Tom DeLonge tersebut memberikan pengaruh positif pada kesehatan mentalnya.

Pengguna Twitter bernama @JamieLTidnam90 itu menceritakan saat-saat dirinya berada di rumah sakit kesehatan mental. Saat berada di sana, ia mendengarkan lagu-lagu dari Angels & Airwaves untuk membantunya kembali pulih.

Jamie juga menceritakan bahwa vokal, lirik, dan suara yang dihadirkan band yang kerap disebut sebagi AVA ini telah berperan penting dalam proses pemulihannya.

"Lirik, vokal, dan suaranya, itu benar-benar membantuku berjuang melalui hari-hari," kata Jamie dalam video. "Aku bisa tiba-tiba menjadi sangat bahagia karena musik dapat mengubah pikiranmu, musik dapat memperbaiki kesehatanmu."

Baca Juga : Kocak! New Found Glory Cover OST Film Frozen, 'Let It Go' Ala Pop Punk

Jamie kemudian mengucapkan terima kasih kepada Angels & Airwaves, sambil menunjukkan tato logo AVA yang ada di lengannya sambil mengatakan, "Ini selalu bersamaku sepanjang waktu."

Postingan video di Twitter tersebut pun kemudian mendapatkan perhatian dari sang frontman Angels & Airwaves. Lewat akun Twitter miliknya, Tom DeLonge me-retweet postingan Jamie sambil sedikit curhat mengenai hal serupa.

"Jamie- kau membuatku meneteskan air mata. Kau adalah alasanku melakukan ini," tulis Tom dalam cuitannya.

Kemudian Tom mengungkapkan bagaimana band ini mengubah hidupnya. "Membuat band ini benar-benar mengubah hidupku- itu adalah cara untuk mengetahui bahwa kita dapat bertanggung jawab atas pikiran kita sendiri, gagasan tentang siapa kita, akan menjadi apa kita, dan bagaimana pengalaman hidup kita nantinya. Aku mendedikasikan @AVABandOfficial untukmu."

Baca Juga : Angels and Airwaves Rilis Single Terbaru Berjudul 'Rebel Girl'

Baru-baru ini, Angels & Airwaves juga merilis single teranyar mereka yang berjudul "Rebel Girl".

Bersamaan dengan perilisan "Rebel Girl", AVA juga mengumumkan tur Amerika Utara yang bakal diselenggarakan pada tahun ini. Tur tersebut akan menandai kembalinya AVA ke panggung, setelah terakhir manggung sekitar 7 tahun silam. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest