Follow Us

'Star-Lord' dan 'Scarlet Witch' Posting Video 'Terlarang' di Balik Layar Avengers: Endgame

Ricky Nugraha - Kamis, 02 Mei 2019 | 11:09
Chris Pratt dan Karen Gillan saat shooting Avengers: Endgame
Instagram/prattprattpratt

Chris Pratt dan Karen Gillan saat shooting Avengers: Endgame

HAI-online.com - Dua hari lalu, aktor pemeran Star-Lord dalam Marvel Cinematic Universe, Chris Pratt, memberikan kejutan kepada para penggemar dengan memposting video "terlarang" di lokasi shooting film Avengers: Endgame.

Video tersebut menampilkan situasi di lokasi shooting film Avengers: Endgame yang berisi sebagian besar pemeran yang merupakan nama-nama besar di Hollywood.

Dari mulai Dave Bautista, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, Chris Evans, Chris Hemsworth, dan masih banyak lainnya, bahkan para pemeran pengganti juga terlihat di dalamnya.

Marvel memang memiliki peraturan yang ketat, salah satunya adalah melarang siapapun, bahkan para pemeran, untuk merekam apapun di lokasi shooting dengan kamera ponsel. Hal ini tentu untuk mengantisipasi bocornya adegan-adegan yang ada sebelum film tayang.

Baca Juga : Bikin Penonton Bingung, Sutradara Endgame Jelasin Ending Cerita Captain America

Namun, Chris Pratt punya alasan sendiri untuk merekam dan memposting video ini, ditambah film Avengers: Endgame yang sudah tayang secara global pada 26 April lalu.

"Aku ingat bagaimana perasaan takjub yang aku rasakan pada momen di lokasi shooting @avengers ini. Tak ada yang diperbolehkan merekam apapun dengan kamera ponselnya. Tapi masa bodoh." tulis Chris Pratt di caption video yang diunggahnya di Instagram.

"Tak ada aturan yang akan menghentikanku untuk mengabadikan momen sekali seumur hidup ini yang berisi para bintang, suatu kelompok yang mungkin nggak akan pernah berada di satu tempat yang sama lagi. Kami sangat terberkati."

Aksi Chris Pratt ini pun kemudian diikuti oleh lawan mainya, Elizabeth Olsen, yang berperan sebagai Scarlet Witch.

Baca Juga : Tanpa Musnahkan Setengah Populasi, Thanos Sebenarnya Bisa Ciptakan Keseimbangan di Alam Semesta

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest