Follow Us

Menikmati Mie Halal dengan Cita Rasa Otentik Korea Lewat Nongshim Farmer's Heart

Bayu Galih Permana - Selasa, 30 April 2019 | 12:08
Nongshim Farmer’s Heart
Nongshim Farmer’s Heart

Nongshim Farmer’s Heart

HAI-Online.com - Sejak K-Pop dan juga K-Drama menginvasi tanah air, banyak orang Indonesia yang mulai tertarik untuk mempelajari atau mencoba kebudayaan maupun produk-produk yang berasal dari Korea Selatan, salah satunya makanan.

Nah buat kalian yang selama ini gemar mencicipi dan suka dengan cita rasa makanan Korea, pasti udah pada tahu kan kalau produsen mie nomor satu di Negeri Ginseng, Nongshim selama ini ikut memeriahkan industri mie instan tanah air?

Nggak cuma satu ataupun dua produk aja, produsen yang mengudara di Indonesia dengan nama Nongshim Farmer's Heart ini membawa lima varian mie instan dengan cita rasa otentik Korea di antaranya Shin Ramyun Spicy Mushroom, Shin Ramyun Shrimp, Kimchi, Neoguri Udon dan Korean Claypot Ramyun.

Selain tersedia dalam plastik kemasan seperti produk mie instan pada umumnya, Nongshim juga memiliki kemasan cup yang tentunya akan lebih memudahkan konsumen untuk bisa menikmati produk mereka di segala tempat.

Baca Juga : Cuma Parkir Selama 45 Menit, Cowok Ini Dapat Tagihan Sebesar Rp 32,9 Juta

Cita rasa Nongshim Farmer’s Heart yang sudah terbukti diterima secara global di lebih dari 100 pasar di dunia mampu memberikan rasa terbaik dan harga yang kompetitif agar mendapatkan tempat khusus bagi pecinta mie rasa otentik Korea di Indonesia.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Nongshim Farmer’s Heart di Indonesia, dilengkapi cita rasa yang otentik dengan Korea, mie ini siap memanjakan selera seluruh masyarakat Indonesia, terutama untuk pencinta kuliner dan budaya Korea”, ucap Ibu Martini Darmadi selaku Marketing Director PT. Sukanda Djaya.

Hmm, tapi halal nggak nih? Tenang aja sob, menyadari bahwa masyarakat Indonesia mayoritas beragama Muslim, Nongshim telah melengkapi produk-produknya dengan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Selain itu, Nongshim Farmer’s Heart juga ikut memeriahkan bulan ramadhan melalui acara Kedai Nongshim di masjid ternama Jakarta dengan menghidangkan produk mereka saat berbuka puasa dan memberi masyarakat kesempatan untuk merasakan langsung rasanya yang otentik Korea.

Belum berhenti sampai di situ, Kedai Nongshim nantinya juga akan memberi harga khusus untuk paket produk Nongshim kepada masyarakat yang ingin membeli dan menikmati mie dengan cita rasa otentik dari Korea. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular