Follow Us

Ini Penyebab Superfans Avengers: Endgame Menangis 3 Jam Usai Nonton!

Fadli Adzani - Selasa, 30 April 2019 | 10:15
Avengers: Endgame
SN.PEOPLE / CNBC

Avengers: Endgame

HAI-ONLINE.COM - Euforia yang ditimbulkan dari film Marvel, Avengers: Endgame sangat terasa banget. Bahkan bagi kalian yang bukan penggemar Marvel, kalian pasti merasakan serunya mendengar cerita dari teman-teman kalian yang semangat banget buat nonton film itu, kan?!

Nah, di China, ada cerita yang agak unik, nih. Terdapat seorang cewek berusia 21 tahun yang nggak berhenti nangis selama 3 jam setelah nonton Avengers: Endgame!

Menurut sn.people via World of Buzz, cewek itu nonton Avengers: Endgame bersama teman-temannya. Kala itu, teman-temannya juga menangis karena sedih melihat adegan-adegan Avengers: Endgame, namun tidak sekencang si cewek berusia 21 tahun.

Baca Juga : Terus Menangis Saking Emosionalnya Nonton Avengers: Endgame, Cewek Ini Masuk Rumah Sakit

Setelah keluar dari bioskop, ia merasa sakit di dadanya dan kesulitan bernafas. Beberapa bagian tubuhnya mulai tidak bisa dirasakan olehnya, ia juga sedikit kejang-kejang. Bahkan, ia mengepal tangannya dengan sangat erat.

Melihat hal itu, teman-temannya langsung manggil ambulans dan mengantarnya ke rumah sakit.

"Aku melihatnya sangat kekurangan udara, dan ketika teman-temannya bercerita, kami mengetahui kalau cewek ini terlalu banyak menangis, sehingga dirinya mengalami hiperventilasi," ujar dokter yang mengurusnya.

Baca Juga : Tren Kesehatan Global 1955-2025: Penyakit Sexual akan Jadi Salah Satu Penyebab Kematian Remaja

"Kami langsung memberikannya masker oksigen dan menenangkannya," pungkasnya.

Setelah diobati oleh dokter, ia pun boleh pulang ke rumah. Menurut kalian yang sudah nonton, apakah film Avengers: Endgame benar-benar sangat emosional? Kalau iya, coba, dong, ekspresikan reaksi kalian setelah nonton film itu!

Tapi ingat, jangan ada spoiler di antara kita, ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest