Follow Us

Bukan Spoiler! Nggak Ada After-Credit Scene di Avengers: Endgame, tapi Ada..

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 April 2019 | 13:30
Avengers: Endgame
Instagram / marvelstudios / MattFergusonArtist

Avengers: Endgame

HAI-Online.com - Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, rasa penasaran penggemar Marvel soal bagaimana kelanjutan nasib superhero-superhero Avengers yang tersisa bakalan segera terjawab karena Avengers: Endgame akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia mulai Rabu ini (24/4).

Nah, selain jalan cerita keseluruhan, satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar dalam setiap film besutan Marvel adalah adanya mid-credit dan juga post-credit scene pada bagian akhir pemutaran.

Namun sayang, menurut laporan dari GameSpot, untuk pertama kalinya dalam sejarah Marvel Cinematic Universe, Avengers: Endgame nggak memiliki mid-credit ataupun post-credit scene yang biasanya berisi cuplikan film mereka selanjutnya.

Meskipun begitu, ada satu hal yang cukup menarik untuk ditunggu-tunggu oleh penonton, yaitu terdengarnya sebuah cuplikan audio ketika logo Marvel muncul setelah credit scene.

Baca Juga : Nonton Avengers: Endgame, Chris Evans Ngaku Nangis Hingga Enam Kali

Belum bisa dipastikan apa yang sebenarnya terjadi di balik suara itu, namun kebanyakan orang berpikir bahwa itu merupakan bunyi dari orang yang tengah menempa besi.

Di Amerika Serikat, pemutaran Avengers: Endgame sendiri telah selesai digelar di Los Angeles pada Senin waktu setempat (22/4) dengan dihadiri sejumlah aktor dan aktris yang ikut terlibat seperti Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, hingga Chris Hemsworth.

Buat kalian yang udah nonton nih, kalau menurut kalian itu suara apa sih? Kalau yang belum nonton, kira-kira tetep bakal mau nunggu sampai credit-scene selesai nggak cuma buat denger cuplikan audio? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest