Follow Us

Saran Sutradara Sebelum Nonton Avengers: Bawa Cemilan, Daripada Laper

Dio Firdaus - Selasa, 23 April 2019 | 12:00
Joe Russo
First Post

Joe Russo

Hai-online.com - Kurang dari 24 jam lagi, kita akan bisa menyaksikan Avengers: Endgame, di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film besutan Russo Brother ini sudah dipastikan akan berdurasi 3 jam lebih. Karena durasi yang panjang ini, kedua sutradara, Joe dan Anthony Russo kasih saran nih sob buat lo yang mau nonton Endgame besok. "Jangan ke toilet" Kata Joe dalam group interview yang dihadiri kompas.com di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu. Meskipun nggak memberitahu detail tentang adanya post credt scene pada Avengers: Endgame, namun Russo memeberitahu penonton untuk nggak banyak minum air. "Kami nggak akan mengatakan ada credit scene atau nggak, tapi kami akan bilang ini, 'jangan minum air dua jam sebelum film ini main!" ujar Joe.

Baca Juga : Facebook, WhatsApp dan Instagram Diblokir di Sri Lanka, Ini AlasannyaAnthony pun menambahkan, kalau sebaiknya kamu membawa cemilan atau apapun yang bisa dimakan sambil menonton. "Bawa camilan. Siapa tau kalian lapar" ucap Anthony."Tak disarankan beranjak dari kursi selama filmnya berlangsung" balas Joe. Sementara itu, pada kesempatan yang berbeda, dalam konferensi pers keesokan harinya, Kevin Fiege mengatakan kalau penonton nggak perlu membawa tisu.

"Saat nggak bilang 'bawalah tisu'. Kalian nggak harus bawa tis. Tapi bawalah antusiasme kalian, karena para pemainnya bekerja dengan sangat keras dan lama" ucap Fiege, sebagaimana HAI kutip dari Kompas.com."Kami membuat film ini selama dua tahun bersamaan dengan shooting Infinity War. Saya harap kalian menikmatinya" lanjutnya. Waduuh. Gimana nih sob, persiapan apa nih yang udah lo siapkan untuk nonton Avengers: Endgame besok?

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest