Follow Us

Bass Pro Shops, Toko Merangkap Salah Satu Piramida Terbesar Dunia yang Memiliki Kutukan

Fadli Adzani - Senin, 22 April 2019 | 17:00
Bass Pro Shops
Bass Pro Media Center - Bass Pro Shops

Bass Pro Shops

HAI-ONLINE.COM - Pusat perbelanjaan yang menyerupai piramida besar bernama Bass Pro Shops di Amerika Serikat disebut mengalami kutukan karena tengkorak kristal.

Piramida ini merupakan salah satu piramida terbesar yang ada di dunia. Di dalamnya, terdapat hotel, tempat main bowling, toko jual/beli kegiatan outdoor, hingga kedai makanan.

Piramida besar ini pernah dikosongkan lebih dari satu dekade alias 10 tahun. Banyak yang percaya kalau sebuah tengkorak kristal yang tersiman di kafe di dalamnya, membuat tempat itu dikutuk.

Jadi, piramida setinggi 321 kaki ini kembali dibuka pada 2015 dengan nama Bass Pro Megashop setelah sebelumnya didiamkan begitu saja dalam waktu yang lama.

Piramida ini memiliki 32 lantai, lho! Bayangkan saja, tinggi dari piramida ini hampir menyamai piramida sungguhan, yakni Piramida Giza.

Baca Juga : 10 Hari Sebelum Tragedi, Pemerintah Sri Lanka Sudah Dapat Peringatan soal Rencana Pengeboman

Biasanya, piramida besar ini digunakan sebagai tempat mengadakan acara hingga kegiatan olahraga. Piramida Besar ini juga jadi kandang kebanggaan tim basket Kampus Memphis.

Masyarakat setempat menyebutnya sebagai Makam Malapetaka. Pasalnya, piramida besar ini pernah mengalami kesulitan finansial. Bahkan, tengkorak kristal yang ada di dalamnya disebut telah membawa malapetaka untuk piramida besar ini.

Ternyata, orang yang menaruh tengkorak kristal itu adalah salah satu penemu The Hard Rock Cafe. Namun ia menampik adanya malapetaka yang dibawa oleh tengkorak kristal tersebut.

Namun ia mengaku kalau dirinya memang menaruh beberapa objek mistis agar bisa membuat piramida besar itu terlihat megah.

Apakah kamu tertarik untuk datang ke sana?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest