Follow Us

Baru Sehari Pakai, Sejumlah Pengguna Komplain Layar Samsung Galaxy Fold Rusak

Ricky Nugraha - Senin, 22 April 2019 | 16:30
Kerusakan pada Samsung Galaxy Fold
The Verge

Kerusakan pada Samsung Galaxy Fold

HAI-online.com - Samsung Galaxy Fold adalah salah satu smartphone yang ditunggu-tunggu tahun ini. Pasalnya, smartphone ini menawarkan inovasi baru dengan menghadirkan teknologi layar lipat.

Smartphone ini diperkenalkan pertama kali di San Fransisco, Amerika Serikat pada 20 Februari 2019, dengan harga yang juga fantastis, yaitu $1.980 atau sekitar Rp 27 jutaan.

Namun, apakah harga yang fantastis tersebut sepadan?

Smartphone ini memang belum dipasarkan secara komersil, namun dari beberapa orang yang telah menggunakan ponsel ini melaporkan adanya sejumlah masalah. Di mana permasalahan utama ada pada layar lipatnya.

Baca Juga : Nantinya Kita Nggak Bakal Bisa Lihat Jumlah Likes Foto Orang Lain di Instagram

Dilaporkan dari The Verge, Samsung Galaxy Fold yang baru digunakan selama dua hari ini muncul tonjolan dari dalam pada bagian bawah layar lipat smartphone tersebut.

Tonjolan itu menekan cukup tajam dan berpotensi untuk merusak layar ponsel, padahal ponsel digunakan secara normal.

Kerusakan pada Samsung Galaxy Fold
The Verge

Kerusakan pada Samsung Galaxy Fold

Permasalah lain dilaporkan oleh Steve Kovach. Lewat akun Twitter miliknya, ia mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan kerusakan pada Galaxy Fold yang digunakannya.

Dalam video, terlihat sebelah kiri layar lipat yang sudah mulai rusak dengan menampilkan display yang berkedip, dan terdapat garis hitam tepat pada tekukan layar ponsel. Padahal menurut Steve, ponsel ini baru sehari dipakai.

Baca Juga : Gokil! Youtuber ini Sukses Menciptakan Komputer dari Bahan Pasta!

Source : The Verge

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest