Follow Us

Trailer Terbaru Child's Play Perlihatkan Chucky Manfaatkan Teknologi Terbaru untuk Jalankan Teror

Syifa - Minggu, 21 April 2019 | 20:30
Trailer Terbaru Child's Play Perlihatkan Chucky Manfaatkan Teknologi Terbaru untuk Jalankan Teror
imdb

HAI-Online.com - Trailer kedua dari reboot film horor legendaris Child's Play baru aja rilis kemarin. Kali ini, Mark Hamill bakal mengisi suara boneka Chucky. Berbeda dari sekian banyak installment terdahulunya, Chucky nggak lagi boneka yang dirasuki sama roh jahat. Chucky dapet upgrade yang jauh lebih modern.

Film ini dibintangi sama Aubrey Plaza yang jadi seorang ibu tunggal, yang khawatir sama anaknya yang diperankan sama Gabriel Bateman. Mereka baru aja pindah kota, dan dia susah dapet temen. Untuk itulah, sang ibu membeli sebuah boneka robot bernama Buddi untuk membantunya mengatur rumah mereka yang diisi berbagai smart home devices.

Keadaan kemudian jadi memburuk ketika boneka tersebut, tentu aja bertindak sendiri. Seakan hidup dan mulai meneror keluarga kecil tersebut dan orang lain yang ada di kota itu.

Baca Juga : Kenapa Ada Hari Kartini, tapi Nggak Ada Hari Cut Nyak Dien? Ini Alasannya Menurut Kemdikbud

Dalam trailer ini, kita dikasih liat tentang upgrade yang dilakukan kepada Chucky. Chucky bakalan memanfaatkan alat elektronik di rumah, mengendalikan mobil smart, dan bahkan mainin drone untuk membunuh orang-orang yang dia target.

Ngeliat dari trailernya sih, HAI pede banget kalau film ini akan asik untuk ditonton. Pasalnya, scene berdarah dan kekejaman yang ditunjukan pun terlihat nyata dan beneran menakutkan.

Semoga aja nggak mengecewakan ya, sob? Untuk bisa nonton film ini, lo harus nunggu sebentar lagi karena Child's Play baru akan tayang di libur musim panas, atau di bulan Juni nanti.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular