Follow Us

Extension Ini Bisa Hilangkan Spoiler Avengers: Endgame di Facebook!

Fadli Adzani - Minggu, 21 April 2019 | 16:30
Avengers: Endgame Spoiler
Screenrant

Avengers: Endgame Spoiler

HAI-ONLINE.COM - Facebook merupakan salah satu media sosial yang bisa bikin kita nyaman saat nge-scroll timeline sampai lupa waktu.

Pasalnya, di setiap scroll yang kita lakukan, terdapat unggahan-unggahan seru yang kita bisa lihat di sana, entah itu foto, lagu, atau video!

Namun terkadang, ada hal menjengkelkan yang bisa datang menimpa kita, yakni spoiler yang tiba-tiba muncul saat kita nge-scroll timeline Facebook.

Jangan main-main, spoiler yang tak sengaja terlihat ini bisa membuat kita jadi bete, apalagi kita sudah menunggu film-nya keluar banget.

Baca Juga : Benarkah Perubahan Iklim Membuat Kasus Bunuh Diri Meningkat?

Baru-baru ini, muncul spoiler Avengers: Endgame yang menampilkan adegan penting dari film Marvel tersebut. Buat kamu yang ingin terhindar dari spoiler semacam ini, HAI udah nemu cara yang keren.

Salah seorang warga negara Malaysia baru saja membuat Google Chrome Extension yang bisa membuat kamu terhindar dari spoiler film Avengers: Endgame di Facebook, mulai dari status Facebook, unggahan hingga gambar.

Ia bernama Ng Khai Yong, yang menjadi kepala dari Keyword Tool. Extension ini bernama "No Spoiler" dan dapat diunggah secara gratis, tentunya juga aman untuk diunggah.

"Teman-temanku dan aku sedang ngobrol tentang siapa yang telah membeli tiket untuk Avengers: Endgame, kemudian ada topik spoiler yang muncul," ujar Ng yang datang dari Petaling Jaya, dikutip HAI dari World of Buzz.

Baca Juga : Duh Belom 17 Tahun, Remaja Bayaran Ini Kepergok Mau Nyoblos Dua Kali?

"Membutuhkan waktu beberapa jam untuk membuatnya dan ketika itu sudah berhasil, aku membuat orang-orang bisa mengunggahnya," paparnya.

Ketika kamu memasang extension-nya, akan ada pop up yang muncul dan berisi kalimat: "The No Spoilers Chrome Extension blurs out any FB post that talks about Endgame so you can enjoy the movie in peace. No need to unfriend people or disconnect from social media."

Ingat, ya, extension ini hanya untuk Google Chrome di PC atau laptop saja, jadi nggak akan berguna di smartphone.

Buat kamu yang ingin download extension-nya, klik link ini!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest