Follow Us

McQueenYaQueen, Ini Hasil Quick Count Versi Nurhadi-Aldo. Menang Telak dari Paslon Lain

Bayu Galih Permana - Kamis, 18 April 2019 | 14:15
Hasil quick count versi Nurhadi-Aldo
Instagram / nurhadi_aldo

Hasil quick count versi Nurhadi-Aldo

HAI-Online.com - Beberapa jam usai proses pemilihan umum (pemilu) selesai digelar, sejumlah lembaga biasanya akan langsung merilis persentase hasil perhitungan cepat atau lebih kita kenal dengan sebutan quick count.

Hasilnya, duet Joko Widodo - Amin Ma'ruf dinyatakan menang dalam hasil quick count sembilan lembaga, sementara itu pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mengklaim kemenangan dalam hasil hitung cepat dari pihak internal mereka.

Seolah nggak ingin kalah dengan kedua pasang paslon, capres dan cawapres dengan nomor urut 10 'Nurhadi-Aldo' baru saja merilis hasil perhitungan cepat terkait suara yang mereka dapatkan pada pemilu tahun ini.

Dalam unggahan di akun Instagram resmi mereka pada Kamis in (18/4), pasangan Nurhadi-Aldo terlihat memanipulasi hasil quick count dari sejumlah lembaga mulai dari Litbang Kompas, Indo Barometer, Charta Politika, dan juga Poltracking.

Baca Juga : Masih Banyak Orang Baik di Indonesia, Donasi Sepatu Untuk Nabila Sentuh Angka Rp 363 Juta

Lucunya lagi, terdapat hasil perhitungan cepat yang dilakukan oleh salah satu layanan Go-Jek, Go-Massage dengan persentase keunggulan mencapai 100 persen dari lawan-lawannya.

Berkaca dari hasil tersebut, pasangan Nurhadi-Aldo pun kemudian mendeklarasikan kemenangan mereka dengan mengatakan bahwa hasil positif ini bukan hanya milik rakyat, melainkan seluruh penghuni alam semesta.

"Kemenangan ini bukan hanya milik rakyat, namun milik seluruh alam semesta dan seisinya!!!! Mari kita pantau hingga hari akhir!!!" tulis Nurhadi-Aldo dalam kolom caption.

Wah, selamat ya buat pasangan Nurhadi-Aldo yang berhasil menang jadi presiden dan wakil presiden alam semesta! Semoga dengan terpilihnya mereka kita jadi McQueenYaQueen ya dalam menjalani kehidupan. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest