Follow Us

Apapun Hasil Pilpres, Kaesang Pangarep Bakal Tetep Jadi Penjual Kopi dan Pisang

Bayu Galih Permana - Kamis, 18 April 2019 | 13:45
Kaesang Pangarep menggunakan hak suaranya pada pemilu 2019.
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI

Kaesang Pangarep menggunakan hak suaranya pada pemilu 2019.

HAI-Online.com - Pada Rabu lalu (17/4), seluruh masyarakat Indonesia yang telah mememenuhi syarat baru saja melakukan salah satu kewajiban mereka sebagai warga negara untuk mengikuti proses pemilu, tak terkecuali putra bungsu dari Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Seperti yang dilansir HAI dari Tribun Solo, Kaesang diketahui mengikuti proses pencoblosan pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Jalan Kasuari III Nomor 6, Kampung Tirtoyoso 04/13, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Ketika disinggung terkait harapan untuk Jokowi terkait Pilpres 2019 kemarin, Kaesang mengaku bahwa dia memberikan doa agar sang ayah diberikan yang terbaik, apapun hasilnya.

"Doa yang terbaik aja," ujar adik dari Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang tersebut.

Baca Juga : Masih Banyak Orang Baik di Indonesia, Donasi Sepatu Untuk Nabila Sentuh Angka Rp 363 Juta

Lebih lanjut, Kaesang mengatakan bahwa dia bukan bagian dari tim pemenangan sang ayah, jadi nggak ada target khusus soal besaran suara yang harus didapatkan oleh Jokowi dalam pemilu tahun ini.

Selain itu, Kaesang menegaskan, terpilih atau nggaknya Jokowi pada pemilu tahun ini, pemuda berusia 24 tahun ini akan tetap menjalankan bisnis pisang (Sang Pisang) dan kopi (Ternak Kopi) miliknya.

"Bapak terpilih dan tidak terpilih, saya tetap jualan pisang dan jualan kopi," terang Kaesang yang diketahui juga memiliki usaha di bidang fashion tersebut (Sang Javas), seperti dikutip HAI dari Kompas.com.

Bahkan, Kaesang mengaku optimis kalau bisnis kedai kopi pertamanya yang baru saja dibuka di Cipayung, Jakarta Timur akan sukses dan mendunia.

"Saya optimis kopi saya mendunia," tambahnya.

Wah salut deh buat Kaesang, masih muda tapi udah punya beberapa bisnis buatan sendiri. Semangat dan laris terus jualannya mas! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest