Follow Us

Jangan Sedih! Ini Dia Tata Cara Hindari Spoiler Avengers: End Game

Syifa - Kamis, 18 April 2019 | 18:50
Avengers: Endgame Spoiler
Screenrant

Avengers: Endgame Spoiler

HAI-Online.com - Beberapa waktu yang lalu netizen sempet heboh dengan rilisnya video spoiler Endgame yang muncul tiba-tiba.

Dengan jadwal rilis kurang dari seminggu lagi, kebocoran kayak gini emang rawan dan nakutin banget sob. Nggak mau kan lo experience nonton lo jadi kerasa kurang nampol karena udah tahu apa yang bakal terjadi?

Untuk ngejaga lingkungan sekitar lo cukup bersih dari bahaya spoiler, ada beberapa cara yang bisa dilakukan nih.

Baca Juga : Rame-Rame Minta PAP di Media Sosial, Ternyata Ini Lho Maksudnya!

Pertama, lo bisa hati-hati dalam searching di Google atau Youtube. Atau kalau emang niat banget sih, puasa medsos dulu sampe film ini tayang, hehehe. Seperti yang lo tahu, medsos emang sarangnya spoiler.

Hal itu emang kerasa berat banget, tapi efektif lho. Tapi, ada cara lain kok sob buat lo yang nggak mau puasa medsos. Lo bisa nge-mute segala hal yang berkaitan dengan Endgame di medsos.

Banyak platform medsos yang punya fitur mute ini. Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk nge-mute atau menyembunyikan post tertentu yang mengandung kata kunci yang udah lo setting sebelumnya. Gini cara melakukannya:

Twitter

Twitter bener-bener ngasih kebebasan buat penggunanya untuk bisa melindungi diri mereka dari spoiler. Keseluruhan akun bisa di-mute, tapi lo juga bisa cuman nge-mute konten pake kata kunci tertentu aja.

Untuk melakukan ini, lo bisa buka "Settings and Privacy", terus klik "Content Preferences", dan buka "Mute" di bagian bawah safety tab. Terus pilih "Muted words", dan klik "add". Terus lo tinggal ketik aja kata-kata yang mau lo mute.

Baca Juga : WhatsApp Bakal Kasih Fitur Supaya Pengguna Nggak Tiba-tiba Dimasukkin Grup

Facebook

Source : screenrant.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest