Follow Us

Ini Dia 3 Kisah Tragis dari Prediksi Kiamat yang Nggak Terjadi

Fadli Adzani - Kamis, 18 April 2019 | 10:45
Ilustrasi kiamat
Pixabay

Ilustrasi kiamat

HAI-ONLINE.COM - Banyak masyarakat di dunia yang percaya akan adanya hari kiamat, hari di mana bumi akan hancur dan seluruh makhluk hidup yang ada di dalamnya akan musnah.

Namun, tidak ada yang tau kapan kiamat akan terjadi, namun nggak sedikit orang yang memprediksi datangnya hari kiamat.

Baca Juga : Jangan Skip, Cewek Memerhatikan 6 Hal Ini untuk Cowok yang Bakal Dikenalnya

Walau demikian, prediksi mereka nggak ada yang pernah benar. Apa yang mereka prediksi, nggak terjadi. Berikut ini adalah kisah tragis dari 5 prediksi kiamat yang nggak terjadi:

1. Y2K

Di era '90-an, di mana tahun 2000 semakin dekat, abad baru akan dimulai, namun banyak orang yang percaya kalau itu adalah akhir dari dunia ini.

Alasannya? Banyak masalah dari komputer yang nggak bisa membaca tahun 2000. Hal ini menimbulkan banyak kekacauan di dunia. Banyak orang yang langsung memborong makanan dan kebutuhan rumah lainnya untuk "menyambut" kiamat yang diprediksi datang pada tanggal 1 Januari 2000.

Baca Juga : Harus Tau Nih, 4 Perbedaan Celana Jeans Mahal dengan yang Murah

Namun, ketika tanggal 1 Januari 2000 datang, dunia masih tidak apa-apa, makhluk hidup yang ada di dalamnya hidup seperti biasanya.

2. Ronald Weinland

Seorang pendeta bernama Ronald Weinland percaya kalau 30 September 2008 adalah akhir dari dunia ini. Ia pun langsung memperingatkan masyarakat dunia kalau kiamat akan terjadi pada tanggal itu lewat internet.

Ia percaya kalau dirinya dan sang istri dipilih menjadi saksi dari berjalannya hari kiamat.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest