Follow Us

Mantan Pacar Kurt Cobain Bocorin Kisah Romantisnya di Masa Lalu

Fadli Adzani - Senin, 15 April 2019 | 13:00
Mary Lou Lord dan Kurt Cobain
Wikipedia Commons

Mary Lou Lord dan Kurt Cobain

HAI-ONLINE.COM - Sebelum menikah dengan Courtney Love dan memiliki seorang anak perempuan bernama Frances Bean Cobain, Kurt Cobain ternyata pernah punya mantan yang merupakan musisi jalanan.

Ia bernama Mary Lou Lord, yang kemudian menjadi cukup terkenal di daerah Boston, Amerika Serikat. Ia sering manggung di stasiun kereta di Amerika Serikat. Dari sanalah, Mary mendulang popularitas.

Baca Juga : Talkshow 'Smartphone Photography' Bersama Arbain Rambey dan National Geographic Indonesia

CBS News baru-baru ini mewawancarai Mary dan ia bercerita tentang kisah romantis tentang pertemuan pertamanya dengan Kurt pada 1991 silam, sebelum Nirvana terkenal dengan Nevermind dan Smells Like Teen Spirit-nya.

"Pada tahun 1991, aku berada di stasiun kereta bawah tanah, aku sedang dengerin lagu di radio saat itu, itu pertama kali aku mendengar Nirvana," paparnya.

"Kebetulan, aku kenal dengan orang di radio yang memutar lagu Nirvana itu. 8 bulan setelahnya, di September 1991, aku pergi ke sebuah klub di Boston," jelasnya.

Di sinilah Mary bertemu Kurt, di mana para personel Nirvana, Dave Grohl dan rist Novoselic, sedang berusaha masuk ke dalam klub itu.

By the way, di dalam klub itu, band The Melvins akan tampil. Nggak heran Kurt, Dave, dan Krist hadir.

"Saat itu aku sedang melihat Nirvana mau masuk ke dalam klubnya, tapi nggak boleh karena nama mereka nggak ada di dalam daftar tamu," katanya.

"Namun aku membantu Kurt masuk ke dalam klub itu. Awalnya, aku kira dia cuma crew dari Nirvana, nggak taunya dia vokalisnya!" tuturnya.

Keduanya pun berbincang selama berjam-jam tentang selera musik mereka dan topik lainnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest