Follow Us

Talkshow 'Smartphone Photography' Bersama Arbain Rambey dan National Geographic Indonesia

Fadli Adzani - Senin, 15 April 2019 | 11:30
Talkshow Smartphone Photography
HAI

Talkshow Smartphone Photography

HAI-ONLINE.COM - Saat ini, banyak fotografer yang datang dari berbagai kalangan, memilih untuk menggunakan smartphone sebagai 'sahabat setia' mereka dikala traveling. Pasalnya, urusan memotret terasa lebih mudah dengan smartphone.

Apalagi seiring berkembangnya zaman, di mana smartphone nggak lagi cuma untuk sekedar telepon, SMS, chatting, ngurusin medsos, hingga main game, tapi juga untuk kebutuhan fotografi!

Maka dari itu, PT Vivo Mobile Indonesia berkerjasama dengan National Geographic Indonesia untuk membuka kompetisi fotografi bertemakan Go Wider Go Up dengan tajuk "Indonesia Bercerita".

Baca Juga : 4 Kisah Tragis Manusia yang Datang ke Acara Pemakamannya Sendiri

Para peserta yang terpilih dipinjamkan smartphone terbaru dari Vivo, yakni vivo V15, dengan triple camera yang sudah dilengkapi fitur-fitur canggih seperti wide angle hingga bokeh yang hasilnya memuaskan.

“Hari ini teknologi smartphone sangat bisa untuk menciptakan komposisi fotografi yang tidak kalah dengan teknologi kamera pada umumnya,” ujar Didi Kaspi Kasim, Editor in Chief National Geographic Indonesia.

Saat ini, foto yang sudah diabadikan oleh pemenang dengan smartphone vivo V15 terpampang jelas di pameran foto Go Wider Go Up di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan sejak beberapa waktu lalu.

Affandi Teguh Afriyanto
Affandi Teguh Afriyanto

Affandi Teguh Afriyanto

Di atas adalah foto dari Affandi Teguh Afriyanto, Sleman, yang menduduki peringkat satu dari kompetisi Go Wider Go Up.

Baca Juga : Keluarga Tersangka Penganiaya Audrey: Stop Tagar #audreyjugabersalah

Adie Wiratmo
Adie Wiratmo

Adie Wiratmo

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest