Follow Us

Karena Nggak Punya Skill Kerja 'Normal', Selebgram Ini Nangis Mohon agar Akun Instagramnya Nggak Di-report Netizen

Bayu Galih Permana - Kamis, 11 April 2019 | 18:45
Jessy Taylor menangis karena akun miliknya dihapus oleh pihak Instagram setelah direport netizen.
YouTube / Jessy Taylor

Jessy Taylor menangis karena akun miliknya dihapus oleh pihak Instagram setelah direport netizen.

HAI-Online.com - Selebgram asal Florida, Jessy Taylor tengah menjadi bahan perbincangan pengguna media sosial di Amerika Serikat dalam beberapa hari terakhir setelah mengunggah video permohonan kepada netizen yang sudah me-report akun Instagram miliknya.

Seperti yang dikutip HAI dari LADBIBLE, Jessy baru-baru ini harus kehilangan akun Instagram dengan lebih dari 113 ribu followers miliknya karena mendapatkan report dari netizen-netizen yang membencinya.

"Hi guys, saat ini aku sedang melakukan proses pengeditan dan tiba-tiba akun Instagram milikku dihapus. Aku mencoba untuk mendapatkannya kembali dengan meminta bantuan orang-orang, tapi tetap nggak berhasil," kara Jessy sambil menangis.

Lebih lanjut, Jessy meminta pada orang-orang yang membenci dia untuk berpikir dua kali sebelum kembali me-report akun baru miliknya karena Instagram merupakan sumber penghasilan utama bagi dirinya.

Baca Juga : Viral Video Polisi Kasih Pelajaran Peserta Kampanye yang Pakai Motor Knalpot Bising

"Buat kalian yang udah me-report akunku, berpikirlah dua kali sebelum melakukannya lagi karena kamu menghancurkan hidupku. Aku menghasilkan semua uang secara online, dan aku nggak ingin kehilangan itu. Aku sudah bekerja keras untuk bisa mencapainya," terangnya lebih lanjut.

Selain itu, Jessy juga menjelaskan bahwa alasan dirinya hanya bisa menghasilkan uang secara online karena dia nggak memiliki ketrampilan dan memenuhi kualifikasi untuk memiliki pekerjaan normal seperti orang lain.

"(Dulu) aku adalah seorang pelacur... Aku nggak ingin melakukannya lagi karena kini aku sudah bisa menghasilkan uang secara online. Aku nggak ingin kembali ke kehidupanku yang dulu. Aku nggak punya ketrampilan apalagi memenuhi kualifikasi pekerjaan normal," tambah Jessy.

Hingga kini, belum jelas mengapa netizen sampai tega me-report akun miliknya sampai bisa dihapus oleh pihak Instagram dan nggak bisa dikembalikan seperti semula dan Jessy memilih untuk membuat akun baru untuk tetap bisa mencari uang. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest