Follow Us

Demi Album Baru blink-182, Travis Barker Rela Main Drum Walau Cedera

Fadli Adzani - Minggu, 14 April 2019 | 18:00
Travis Barker
micadew/Flickr

Travis Barker

HAI-ONLINE.COM - Sebelum The Warped Tour dihelat, para penggemar blink-182 sudah bisa mendengarkan album terbaru dari band pop punk asal California, Amerika Serikat itu!

Hal ini sudah sering ditegaskan oleh Mark Hoppus selaku bassist, Travis Barker sebagai drummer, dan Matt Skiba, vokalis sekaligus gitaris yang mengisi kekosongan setelah blink-182 ditinggal Tom Delonge.

Baca Juga : Smartphone Flagship Dari Redmi Bakal Pakai Layar Berlubang?

Maka dari itu, ketiganya sering banget ke studio musik untuk merekam lagu-lagu baru blink-182 atau hanya sekedar latihan saja untuk melemaskan tangan dan kaki mereka dalam memainkan instrumen masing-masing.

Seperti Travis misalnya, yang terus berdedikasi tinggi untuk blink-182. Awal bulan ini, ia harus menderita cedera di bagian ankle-nya. Kalau kamu lihat, ia pun menggunakan semacam penyangga di kaki kirinya.

Logikanya, akan sangat sulit bagi Travis untuk bisa main drum, apalagi memainkan hi-hat yang harus diatur oleh kaki kirinya itu.

Namun ternyata, Travis masih ingin menunjukkan kalau dia sangat kuat main drum walau kaki kirinya masih cedera dan menggunakan penyangga.

Hal ini terungkap di akun Instagram-nya, di mana ia mengunggah video yang memperlihatkannya main drum walau kaki kirinya harus menggunakan alat bantu.

Mark Hoppus juga mengunggah permainan drum dari Travis di Instagram-nya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest